Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Rabu, 29 Agustus 2012

Riasan Sempurna Bermula dari Kesehatan Kulit Wajah

MEMILIKI kulit indah dan berseri merupakan dambaan tiap wanita, oleh karena itu perawatan yang baik akan memberikan hasil yang maksimal. Make-up hanya sebagai penghias riasan wajah itu sendiri. Namun, yang paling penting adalah perawatan muka yang teratur.
 
Orang asia terkenal memiliki jenis wajah yang sensitif, penerapan make-up natural sangat digemari. Lalu, langkah apa yang sebaiknya dilakukan untuk mendapatkan tatanan rias yang sempurna?
 
"Make-up itu tidak dibedakan dari warna kulit aja. Kelembapan yang cukup di kulit wajah bisa menghasilkan riasan yang sempurna. Intinya, harus dari kesehatan kulit itu sendiri," jelas Ade Fera, Trainer Manager The Face Shop Indonesia saat berbincang dengan Okezone seusai acara konferensi pers K-Most Look Competition di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (29/8/2012).
 
Selain itu, wanita Asia juga menyukai riasan smokey eyes yang membuat mereka tampak misterius dan adanya konsentrasi tegas pada mata. Menurut Ade, kunci untuk mendapatkan hasil smokey eyes yang baik untuk wanita Asia ada pada pemilihan warna.
 
"Smokey eyes tidak hanya tergantung pada warna hitam, pilihan warna cokelat atau hijau cocok juga diterapkan pada wanita Indonesia," tukasnya.
 
"Jangan lupa untuk mengaplikasikan dasar cover yang maksimal agar kulit wajah tampak natural dan indah sempurna seperti yang diharapkan. Pemakaian foundation satu tingkat di bawah warna kulit itu sendiri, dan di mix dengan powder yang terang satu tingkat akan membawa kulit wanita asia tampak natural," tandasnya. (ina)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar