Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Minggu, 22 Juli 2012

Tip Merawat Kesehatan Miss V (II-Habis)

UNTUK memikat pasangan, tak hanya dibutuhkan wajah yang cantik dan bentuk tubuh yang sensual. Namun, kesehatan dan kebersihan Miss V pun harus menjadi perhatian penting.
 
Untuk merawat kesehatan Miss V agar selalu sehat dan memikat, Anda tak hanya harus mengganti celana dalam setidaknya dua kali sehari untuk menghindari kelembaban, tapi juga dengan beberapa perawatan tertentu.
 
Berikut ini beberapa perawatan yang perlu Anda lakukan, seperti yang dilansir Cosmopolitan.

Spa
 
Intinya, spa untuk Miss V adalah gabungan beberapa jenis terapi yang dilakukan secara holistik untuk mendetoksifikasi serta merawat kesehatan organ intim Anda. Jenis terapi yang digunakan antara lain adalah senam kegel, pijat akupresur, penguapan, serta konsumsi jamu sebagai terapi dari dalam.

Brazillian wax
 
Perawatan ini ibarat make up yang digunakan untuk mempercantik "wajah" Miss V. Gunanya untuk melenyapkan atau membentuk rambut yang ada di seputar permukaan Miss V. Tinggal pilih mana model yang Anda suka: bentuk hati, tanda panah, atau yang 100 persen clean.

Vaginoplasty
 
Ini adalah bentuk pembedahan kosmetik yang dilakukan untuk menyempitkan liang organ intim Anda. Caranya adalah dengan memperbaiki jaringan perineal dan otot panggul dengan cara "menjahitnya". Kulit pada Miss V Anda yang kendur akan dirapikan sesuai dengan kencangnya otot panggul.

Hymenoplasty
 
Operasi ini bertujuan untuk membentuk atau menyatukan kembali selaput dara yang sudah robek. Gunanya adalah untuk mendatangkan sensasi "malam pertama" alias mengembalikan status "perawan" pada mereka yang membutuhkan.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar