Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Jumat, 01 Juni 2012

Ussy Awet Muda Berkat Facial Berlian - Berita Terbaru,Terkini ...

Jakarta - Bagi kaum Hawa, kecantikan sepertinya sudah menjadi sebuah keharusan. Hal ini juga menjadi pedoman bagi artis cantik Ussy Sulistiyawati. Menurut Ussy, dalam pekerjaannya di dunia hiburan, tampil cantik itu sebuah tuntutan.

Untuk itulah, Ussy lebih dominan dalam hal merawat wajahnya. Nah, urusan perawatan wajah sendiri, Ussy mengaku, suka menggunakan facial berlian. Facial berlian menjadikan wajah bersih dan bercahaya.

"Kecantikan itu sangat penting. Aku merawat wajah dan tubuh aku. Urusan wajah, aku sudah mempercayai facial berlian. Wajahku menjadi cerah dan bercahaya," ujar Ussy di kawasan Blok M, Jakarta Selatan belum lama ini.

Facial berlian terkenal dengan biaya yang tidak murah, tapi tida untuk Ussy. Istri Andhika Pratama ini masalah biaya, tak jadi soal demi kecantikannya. Ia tidak memperdulikan biaya berapapun harganya.

"Facial berlian tidak murah, tapi kalau soal kecantikan, wajarlah bila mahal. Lagian terlihat juga kok hasilnya, walaupun mahal," tutur wanita kelahiran Jakarta, 13 Juli 1980, ini.

Selain wajah menjadi cerah dan bercahaya, facial berlian juga perawatan yang menyamarkan usia, wajah menjadi awet muda.

"Facial berlian ini kan, mencegah penuaan dini, jadi awet muda, deh," canda Ussy.

Saat ditanya berapa besar biaya yang dikeluarkan untuk facial berlian, ini jawaban Ussy: "Tidak murah sih, sekali facial sekitar Rp 3 juta. Harus rutin. itu bila mau hasilnya terlihat lebih maksimal."

Oleh: Yona Binar - Editor: Ary Nugraheni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar