Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Rabu, 27 Juni 2012

Tom Cruise Awet Muda Berkat Kotoran Burung - Berita Terbaru ...

London - Selama ini, Tom Cruise terlihat awet muda. Rupanya, dibalik wajah gantengnya itu, Cruise sejak lama menyukai perawatan wajah berupa kotoran burung nightingale. Ia suka mem-facial wajahnya dengan kotoran burung tersebut.

Dikutip dari laman femalefirst, Rabu (27/6), untuk perawatannya itu, aktor berusia 49 tahun ini dilaporkan rela merogoh kocek mahal. Facial Cruise diketahui melibatkan pencampuran kotoran nightingale dengan dedak beras, dan air.

Perawatan ini berupa topeng wajah, yang berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit Cruise. Perawatan tersebut sudah menyesuaikan bentuk dan jenis kulit wajah Cruise, sehingga sudah dilakukan sesuai dengan prosedur kesehatan.  

Sumber yang dekat dengan aktor ini mengungkapkan, bila suami Katie Holmes ini tidak mem-botox atau operasi wajahnya, tapi Cruise memperhatikan perubahan kulit wajah dan perawatan alami.

"Ia baru-baru ini mulai bereksperimen dengan kotoran nightingale di wajah. Facial kotoran burung itu sendiri sekarang sedang populer dan dianjurkan di kalangan Hollywood," ujar sumber tersebut.

Cruise pun mengungkapkan, cocok telah berpaling ke perawatan kotoran burung tersebut. Sebelumnya, selebriti dunia yang menggemari perawatan ini adalah Victoria Beckham. Jadi, salah bila wajah awet muda Cruise selama ini hasil dari bedah kosmetik.

"Cruise cukup bangga dengan dirinya sendiri, sehingga dia selama ini menghindari godaan dari operasi plastik. Untuk itulah, ia cukup memilih perawatan alami hanya dengan kotoran burung tersebut," papar sumber tersebut.

Oleh: Ary Nugraheni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar