Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 12 Juni 2012

Siasat Ampuh Samarkan Kerutan di Delapan Titik

KERUTAN menjadi masalah serius yang menakutkan bagi wanita. Cerdas memilih produk yang tepat, serta ditunjang dengan perawatan kulit secara rutin menjadi solusi meminimalisir kehadiran gangguan kulit tersebut.

Seiring perjalanan usia, kerutan di wajah senantiasa muncul di berbagai titik, mulai dari dahi, kelopak mata, kantung mata, pipi hingga leher. Kondisi ini tentu mengganggu penampilan, serta mengurangi kepercayaan diri tampil di hadapan publik. Meski riasan dapat menjadi topeng untuk menutupi kerutan tersebut, namun tetap saja menimbulkan ketidaknyamanan.

Beruntung, kecanggihan teknologi selalu berhasil memanjakan wanita terbebas dari gangguan kulit tersebut. Yang terbaru, misalnya Revitalift with Dermalift dari L’Oreal Paris yang secara efektif mampu menjawab kebutuhan kulit wajah wanita saat ini.

“Teknologi baru Dermalift mengaktifkan delapan natural lifter pada kulit wajah, sehingga membantu regenerasi kulit untuk menjaga elastisitas dan kekencangan kulit. Kerutan tampak berkurang, noda tersamarkan, dan kulit terasa lebih kencang di delapan area rawan kerutan dan kandungan SPF 23/PA++ juga melindungi wajah dari sinar UV,” kata Monika Ardianti, Marketing Manager L’Oreal Paris Indonesia dalam rilis yang diterima redaksi Okezone, baru-baru ini.

L’Oreal Paris Revitalift with Dermalift memiliki delapan kandungan natural lifter (perawat kekencangan alami, yakni kolagen I, II, VII, fibrilin, elastin yang membantu kekencangan kulit. Ada pula chondroitin yang dapat mengembalikan elastisitas kulit dari dalam, serta kolagen IV, perlecan, integrins yang merupakan kandungan untuk memastikan lapisan berbeda dalam kulit agar tetap menyatu. Terakhir, kandungan yang ada di dalamnya, yakni pro retinol A yang sanggup menyamarkan kerut.

Tak hanya itu, produk  ini memiliki tekstur lembut dan ringan, sehingga dapat meresap dengan cepat dalam kulit, serta membuat kulit terasa lebih halus dan segar tanpa efek berminyak dalam waktu empat pekan. Tertarik? (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar