Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 26 Juni 2012

Kulit Lebih Cerah dengan Papaya Whitening Body Ritual

LEMBUT, manis, dan segar. Itulah rasa buah papaya. Buah ini tidak hanya memiliki khasiat untuk kesehatan tubuh, tapi juga untuk kecantikan dan pencerahan kulit.

“Perawatan Papaya whitening body ritual ini untuk mencerahkan kulit. Produk kita natural. Mungkin di tempat lain pakai bleaching, di sini kita pakai papaya,”jelas Dina, terapis dari Puri Santi Garden of Relaxation.

Pepaya (carica papaya), sambungnya, merupakan agen pengelupas yang sangat baik. Dapat menghilangkan kulit mati dan membuat kulit tampak bercahaya.

Pepaya juga dapat menghilangkan bintik hitam dan noda pada wajah. Jika sering digunakan, papaya dapat mengembalikan warna asli kulit yang sebelumnya berubah akibat sinar matahari. Oleh karena itu, papaya sering dijadikan unsur penting dalam banyak krim pemutih dan masker. Antioksidan yang dikandung papaya juga dapat memperlambat penuaan dini dan memberikan warna kulit yang cerah.

“Kulit kita semua butuh enzim, vitamin E, dan vitamin C. Dan papaya memiliki kandungan tinggi itu. Sehingga dengan melakukan treatment ini, kulit akan terlihat lebih cerah secara alami,”ungkapnya.

Vitamin-vitamin yang terkandung dalam buah pepaya mampu meremajakan sel kulit wajah sehingga papaya bisa berfungsi sebagai detoksifikasi. Enzim papain yang terdapat di dalam buah ini berguna untuk mencerahkan kulit dan mengatasi kulit belang akibat sengatan matahari berlebih. “Pepaya terutama dapat juga melembabkan dan mencerahkan kulit secara alami. Lebih banyak orang yang jarang treatment ke spa. Jadi, hasilnya lebih kelihatan. Efek samping gak ada karena alami dari papaya. Semua orang boleh melakukan perawatan ini mulai dari usia remaja,”terangnya.

Perawatan papaya whitening body ritual diawali dengan body scrub di seluruh tubuh. Kemudian tubuh di masker dengan papaya yang sudah dihaluskan, lalu dibungkus dengan daun pisang. Selagi menunggu masker kering, dilakukan totok wajah. Setelah itu hot steam dan body massage pada seluruh bagian tubuh untuk relaksasi. Perawatan ini ditutup dengan berendam di dalam bathtub berisi air hangat yang sudah dicampur dengan ekstrak papaya. “Dengan melakukan treatment ini 2 minggu sekali, hasil akan lebih maksimal. Dan dalam waktu 2 bulan, hasilnya sudah terlihat. Kulit akan lebih cerah,”imbuhnya.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar