Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 28 Juni 2012

Cara Ampuh Perawatan kulit kering dan kusam

Cara Ampuh Perawatan kulit kering dan kusam

Profesinya sebagai karyawan bank swasta di Semarang, membuat Bientarti Wijoyono, yang berusia di atas 50 tahun, selalu dalam ruangan ber- AC. Adem, memang.

Namun, hawa sejuk yang dikeluarkan oleh mesin pendingin tersebut, ternyata membuat kulit Bientarti kering dan kusam. “Untuk melepas senyum pada customer, terasa berat. Sulit ditarik “ katanya.

Beruntung, pada april 2007 lalu, Ibu Bientarti mengikuti seminar kecantikan yang diadakan oleh Tahitian Noni International ( kini bernama Morinda Bioactives) seputar perawatan kulit dan wajah di yogyakarta. Presentasi dan berbagai demo, pada seminar tersebut, membuat Bientarti jatuh hati pada serangkaian produk kecantikan dari TePoema.

“saya merasa jatuh hati dan cocok dengan hasil perawatan TePoema, ungkapnya.

Sejak saat itu, Ia menggunakan produk TePoema,seperti TePoema Cleansing Oil, Tepoema Equalizing Toner, Skin Lightening Emulsion, Tepoema Creamy MOiturizer dan Tepoema Environmental Shield.

“Alhasil, kulit saya yang tadinya kusam dan kering karena sering kena AC, belum lagi sengata matahari, saat saya sedang di luar kantor yang semakin menambah kusam, kini cerah kembali “

Kegembiraannya bertambah setalah ia menggunakan TePoema Restorative Eye Essence dan Youth Restore Serum. Kerutan dan kantong mata menjadi lebih tipis dan kulit wajah menjadi lebih muda dari sebelumnya.

“Banyak rekan-rekan dan customer bertanya tentang perawatan wajah yang saya jalankan. Terima kasih TePoema karena telah menjaga keindahan kulit saya secara alami. Kini senyum saya semakin mengembang “

Kisan di atas membuktikan bahwa dengan produk Tepoema, kulit wajah kita yang semula kering dan kusam dapat kembali menjadi cerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar