Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 24 Mei 2012

Rahasia Cantik Victoria Beckham ~ Da Vina News

Mengandung nutrisi yang dibutuhkan kulit, menghalau keriput, membuat kulit berseri dan bersinar.

Victoria Beckham adalah salah satu perempuan yang paling sering difoto dan tampil di hadapan banyak orang. Untuk itu, ia perlu menjaga kondisi kecantikannya tetap prima setiap saat.

Beragam berita telah dituliskan mengenai perawatan kecantikan yang dilakukan. Salah satu kabar paling santer mengenai perawatan kesehatan adalah, ia menggunakan kotoran burung bulbul untuk mengencangkan kulit dan mengoleskan krim malam yang mengandung bisa lebah untuk mengencangkan kulitnya. 

Kini, muncul kabar, istri pesepakbola David Beckham ini menggunakan perawatan kulit wajah yang sedang menggemparkan Hollywood, facial dari plasenta domba dan serpihan emas. 

Perempuan berusia 38 tahun ini diberitakan sering mengunjungi sebuah klinik kecantikan milik dr Harold Lancer di Beverly Hills untuk mendapatkan manfaat dari sel punca domba tersebut. 

Dr Lancer mengatakan, plasenta yang ia gunakan pada perawatan kulit wajah untuk kliennya itu terbuat dari ternak unggul asal Selandia Baru yang diklaim tidak terpengaruh dunia modern dan tidak menyakiti binatang.

"Sel-sel punca domba-domba ini diawetkan karena mengandung nutrisi-nutrisi yang kaya dan mampu melawan radikal bebas perusak kulit, sekaligus membuat kulit lebih bersinar," kata Lancer. 

Setelah diekstrak, sel-sel tersebut kemudian disinarbekukan lalu dicampur serpihan emas dan beberapa zat lainnya. Saat akan digunakan, cairan serum ini dioleskan merata pada kulit wajah. 

Salah seorang jurubicara dr Lancer mengatakan, Victoria Beckham adalah salah satu pelanggan tetap selama beberapa tahun belakangan ini. 

"Victoria sudah mendapatkan perawatan facial sel punca ini beberapa kali dan dia adalah salah satu pelanggan setia produk-produk dr Lancer. Ia juga selalu ingin menjadi yang pertama mencoba perawatan-perawatan wajah terkini dan terbaik. Biasanya, Victoria datang setiap 2 minggu sekali," kata jurubicara tersebut. 

Perawatannya meliputi; eksfoliasi kulit, kemudian wajah diberikan uap panas untuk membuka pori-pori, kemudian dipaparkan sinar LED berwarna merah untuk membuka pori-pori agar gel dengan kandungan emas bisa menyerap lebih baik. 

Menurut dr Lancer, cara kerja sel punca adalah dengan berinteraksi dan "membangunkan" sel-sel kulit pada wajah, memproduksi kolagen, dan merangsang pertumbuhan sel-sel baru. Partikel emas membantu menyebar sel-sel punca dan berfungsi sebagai sistem pengantar antarlapisan kulit untuk bekerja di dalam kulit. 

Setelah pengaplikasian gel, terapis akan menggunakan alat terbuat dari logam untuk menekan wajah memastikan sel-sel meresap dalam kulit. Terakhir, penyemprotan oksigen dilakukan untuk mengaktivasi sel-sel punca dan menstimulasi kulit. 

"Perawatan ini memberikan hasil instan. Para pasien melaporkan berkurangnya keriput dan kompleksi wajah yang berseri," kata dr Lancer. 

Namun juru bicara Victoria Beckham menolak untuk memberi komentar mengenai klaim ia menggunakan perawatan plasenta ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar