Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 24 Mei 2012

Ajak Pria Untuk Jaga Penampilan Wajah Sambil Menangkan Motor ...

LENSAINDONESIA.COM: Vaseline, merek sabun pembersih wajah ternama di Indonesia, melalui produk Vaseline Men mengajak para pria untuk lebih peduli menjaga penampilan wajah mereka dan menantang mereka untuk memenangkan satu dari 10 motor sport Honda CBR 250 cc ABS melalui program “Vaseline Men Fresh Face, Amazing Ride”.

Hilda Kitti, Brand Manager Vaseline PT. Unilever Indonesia Tbk, mengatakan jika masih banyak pria tidak mengerti dan menyadari pentingnya menjaga penampilan. Ini karena kurangnya pengetahuan tentang perawatan wajah, seperti pemilihan sabun pembersih wajah dan pelembab yang tepat dan sesuai dengan jenis kulitnya. Selain itu, banyak pria beranggapan merawat wajah itu sangat merepotkan.

“Perawatan wajah yang tepat sangat diperlukan pria aktif untuk mendapatkan wajah yang bersih, segar, tampak cerah dan
tidak berminyak,” kata Hilda Kitti pada press conference Vaseline Men di Portico Terrace Bistro, Senayan City, Jakarta, Rabu (23/5/2012).

Untuk itu, kata Hilda, Vaseline Men menghadirkan Vaseline Men Facial Wash untuk membersihkan wajah dari kotoran, debu dan polusi, serta menghilangkan minyak sehingga menjadikan wajah segar, tidak berminyak dan tampak cerah. Mereka juga menghadirkan Vaseline Men Moisturizer bisa mencerahkan kulit kusam dalam dua minggu, menyamarkan noda hitam pada wajah, dan melindungi dari paparan sinar matahari.

Hilda juga menjelaskan program “Vaseline Men Fresh Face, Amazing Ride” adalah kontes foto melalui media sosial Facebook. Dengan mencoba produk pencuci wajah serta pelembabnya maka para pria berkesempatan memenangkan Honda sport. Program ini dimulai sejak 1 Mei hingga 31 Juli 2012.

Bagi yang berminat mengikuti kontes ini, ternyata caranya cukup mudah. Para peserta hanya perlu mengunggah fotonya ke Facebook Vaseline Men atau kirim ke PO BOX Vaseline Men JKT 10000. Kompetisi bisa diikuti darimana saja, dari rumah atau pun di lokasi toko dan tempat-tempat promo Vaseline Men Fresh Face Amazing Ride sedang berlangsung.

“Pemenang adalah peserta yang memiliki wajah dan gaya keren yang membuat mereka pantas untuk mendapatkan Honda CBR 250 cc,” ungkap Hilda sembari menambahkan bahwa informasi program ini bisa dilihat di halaman Facebook Vaseline Men, website www.vaselinemen.com, atau tweeter @VaselineMen.@Rudi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar