Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Rabu, 25 April 2012

Konsultasi dan Perawatan Kulit di Mal

KOMPAS.com - Perawatan kulit kini bisa dilakukan kapan dan di mana saja, dengan waktu yang lebih fleksibel. Konsultasi dengan dokter ahli juga bisa dilakukan di mal, untuk mengatasi berbagai masalah kulit Anda.

Fasilitas ini ditawarkan oleh Ristra melalui konsep Ristra Skin Expert, perpaduan konsep klinik konsultasi dan toko produk kecantikan serta kesehatan kulit. Untuk kali pertama, Ristra menghadirkan Skin & Health Beauty Clinic di area mal, tepatnya di South Skywalk Pondok Indah Mall lantai satu, Jakarta Selatan.

"Tujuannya lebih untuk mendekatkan ke pelanggan. Ini untuk pertama kali dan ke depannya kami akan menawarkan franchise, dan nantinya konsep one stop service ini bisa dibuka di mal-mal lain di Jakarta," jelas Sitawati, General Manager Consumer Product Division PT Ristra Indolab kepada Kompas Female di sela pembukaan Ristra Skin Expert di Pondok Indah Mall, Jakarta, Rabu (24/4/2012).

Kesibukan masyarakat urban menjadi pertimbangan bagi Ristra untuk memudahkan pelanggan dan konsumen yang membutuhkan perawatan kulit praktis. Selain juga memfasilitasi berbagai kalangan agar lebih mudah bertemu dan berkonsultasi dengan Cosmetologist Ristra.

"Service yang diberikan beragam seperti peremajaaan kulit selama 30 menit, atau perawatan untuk mengencangkan wajah yang dibutuhkan sebelum akan menghadiri kegiatan lain misalnya. Pelanggan juga bisa memiliki kartu anggota yang bisa berlaku di House of Ristra," jelas Sita.

Klinik kecantikan ini menyasar perempuan maupun laki-laki, usia 15 hingga dewasa. Perawatan yang diberikan beragam mulai mini facial dan accupressure berdurasi 30 menit, hingga perawatan lain sesuai konsultasi dokter.

"Pelayanan ini juga menyasar keluarga yang kerap beraktivitas bersama di mal," jelas Sita menambahkan kawasan selatan Jakarta dipilih sesuai segmen produk kecantikan ini.

Cosmetologist Ristra, Dr Sri Hartanti, menjelaskan Ristra Skin Expert buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 21:30 dengan waktu konsultasi dokter terbagi dua sesi.

"Konsultasi dan tindakan dokter bisa dilakukan di Ristra Skin Expert, mulai Senin-sabtu pukul 11:00-14:00 dan 17:00-20:00. Pelanggan juga bisa berkonsultasi dengan dokter pada Minggu namun perlu melakukan perjanjian sebelumnya," jelas dr Tanti menambahkan perawatan seperti microdermabrasi dan face lifting juga bisa dilakukan di klinik kecantikan mini ini.

Prosedur umum yang dilakukan dalam perawatan kulit juga dilakukan di klinik mini ini. Begitu datang, Anda akan melakukan skin check, kemudian melakukan berbagai tahapan mini facial menggunakan produk sesuai kebutuhan kulit.

Jika hasil konsultasi dokter menunjukkan Anda butuh perawatan ekstra, tindakan lebih lanjut akan dilakukan di House of Ristra.

"Perawatan seperti mesoterapi untuk mengatasi lubang bekas jerawat, kerontokan rambut, masalah pigmentasi kulit bisa dilakukan di House of Ristra. Namun untuk mengatasi jerawat dengan mini facial, aman dan bisa dilakukan di Ristra Skin Expert ini," jelas Dr Tanti kepada Kompas Female.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar