Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Sabtu, 14 April 2012

Foverer Youth Liberator, Atasi Masalah Penuaan Secara Instan

Jakarta - Munculnya keriput dan wajah kusam akibat penuaan telah lama menjadi musuh para wanita. Sebagai solusi, Yves Saint Laurent Beaute pun menawarkan produk anti-aging untuk mengatasi masalah tersebut.

Forever Youth Liberator, merupakan serangkaian perawatan kulit lengkap yang diklaim terbukti secara efektif dapat mengencangkan, melawan kerutan dan membuat kulit wajah bercahaya. 'Bintang utama' dari rangkaian produk ini adalah, serum yang telah memilii 8 hak paten internasional.

Apa yang membedakan perawatan wajah dan serum Forever Youth Liberator dengan produk anti-aging lainnya? Menurut Natasha Maulana, pihak Yves Saint Laurent Beaute, karena rangkaian produk ini, terutama serum mengandung glycan. Apa itu Glycan?

"Setiap orang sudah memiliki glycan dalam tubuhnya, tetapi seiring bertambahnya usia glycan akan semakin berkurang sehingga menyebabkan terkuncinya sel-sel di kulit dan menghambat proses peremajaan kulit," jelas Natasha.

"Forever Youth Liberator ini mengandung glycanactif yang berfungsi untuk membuka sel-sel dan mengaktifkan kembali fungsi glycan serta mengirim pesan untuk melakukan regenerasi kulit," tutup Natasha saat ditemui pada acara peluncuran Forever Youth Liberator di Atrium Senayan City, Jakarta, Jumat (13/4/2012).

Menariknya, glycan yang terkandung dalam rangkaian produk tersebut telah diteliti selama 100 tahun dan mendapatkan 7 hadiah nobel. Oleh karena itu, Yves Saint Laurent Beaute menyebut glycan sebagai satu penemuan besar bagi keremajaan kulit karena dapat memberikan hasil secara instan.

Forever Youth Liberator juga telah dites dan dianalisa pada 118 wanita yang berusia antara 30 hingga 50 tahun. Hasilnya, 81% kulit wajah jadi lebih bercahaya saat pertama kali memakai, 79% kerutan menghalus setelah pemakaian selama seminggu, dan 90% kulit lebih kenyal setelah sebulan pemakaian.

Forever Youth Liberator terdiri dari lima produk yaitu Purify Cleansing Foam (Rp 480 ribu), Prepare Lotion (Rp 550 ribu), Activate Serum (Rp 1.050.000), Eye Creme (Rp 650 ribu) dan Nutri Creme (Rp 1 juta). Tertarik memilikinya? Forever Youth Liberator dari Yves Saint Laurent Beaute sudah bisa Anda dapatkan di seluruh Yves Saint Laurent Beauty counter Jakarta , Bandung, Surabaya dan Medan.


(eya/kik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar