Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Sabtu, 31 Maret 2012

Perawatan Sederhana Ala IDP

Jakarta-C&R/OMG- Tak harus mahal untuk mendapatkan wajah yang cantik dan bersih. Hal ini juga yang di lakukan penyanyi Indah Dewi Pertiwi atau yang dikenal dengan IDP. Pelantung 'Hipnotis' tersebut justri sering melakukan perawatan kecantikan di rumah yang tak memerlukan budget yang fantastis.

"Aku sih paling kalau perwatan kecantikan mimun air putih, mkan sayur, buah, minum suplemen-suplemen buat kecantikan kalau ada waktu kosong sih biasanya facial. Kalau lulur aku lebih suka di rumah sih," ungkapnya saat di temui usai acara KFC 'Green Action', di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/03/2012) pagi.

Indah sendiri sadar jika terlalu sering menggunakan riasan maka akan mengakibatkan dampak buruk bagi kulit wajahnya. Oleh karena itu memberikan waktu pada wajahnya untuk beristirahat dari make up saat ia berada di rumah. "Tiap hari otomatis aku pakai make up ya, kalau enggak pakai make up kan kelihatan pucat. Apalagi aku cewek. Tapi kalau hari-hari biasa aku di rumah aku usahain enggak pakai make up ya, kalau keluar-keluar jalan-jalan biasa juga aku enggak pakai make up," pungkasnya. (Rere)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar