Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 27 Maret 2012

Ayu Dewi Tak Mau Perawatan Aneh-Aneh

Memang belum pernah diumumkan kapan pastinya, Ayu Dewi akan melangsungkan pernikahannya dengan seorang pengusaha berinisial RD. Namun presenter acara musik Dahsyat itu beberapa kali mengaku telah siap menyambut hari bahagianya itu. Bahkan dengan nada gurauan prosentase persiapan pernikahannya terus bertambah.

"Insya Allah sudah banyak persenannya, ha....ha... gue kan bukan tukang tanah jadi kagak tahu berapa persen," ungkapnya dengan tertawa.

Ayu yang ditemui di Johnny Andrean Awards ke-7, di Ritz Calton, Pasific Place, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2012) dini hari, juga mengaku telah melakukan persiapan khusus untuk pernikahannya, termasuk urusan perawatan wajah.

"Ada dong persiapan khusus nih laser muka biar makin cantik. Bagian semua muka dong biar aku makin cantik. Lebih ke kolagen biar sel-sel barunya tumbuh, tapi gue nggak mau mengubah apapun itu. Pengen cantik rupawan di hari pernikahan gue," ungkapnya.

Ayu pun menegaskan kalau dirinya tidak banyak melakukan perawatan, dia hanya khusus melakukan perawatan pada wajah saja. Dia tidak mau yang aneh-aneh. "Nggak ada, kalau itu (perawatan lain-lain). Gue cuma mengkhususkan ke muka saja sih nggak ada yang aneh-aneh," tegasnya.

Bahkan sang calon suami pun sebenarnya tidak menginginkan ada perawatan. Dia sudah bisa menerima Ayu dengan apa adanya. "Paling bilang 'ngapain aneh-aneh....sudah cuci muka pake sabun sudah cukup' dia mah santai banget deh," ungkapnya.

Saat didesak kapan akan melangsungkan pernikahan, Ayu pun tetap memilih bungkam. Seperti biasa Ayu selalu bisa bersembunyi dengan gaya humornya. Menurutnya semua tanggal itu baik, diperkirakan nikah tahun ini.

"Tungguin saja di KUA," ungkap Ayu yang mengaku akan mengenakan pakaian nikah islami dengan dipadu pakaian adat Jawa modern. (kpl/gum/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar