Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Rabu, 15 Juni 2011

6 Produk Perawatan yang Tidak Penting Dimiliki | Arsip Berita ...

Jakarta – Banyak produk kecantikan di pasaran yang mempromosikan produknya lebih menarik, sehingga konsumen tertarik untuk membelinya. Padahal, dr Harold Lancer, dermatologis asal Beverly Hills, menyatakan, banyak produk perawatan yang tidak terlalu penting.

Dilansir dari Total Beauty, Lancer juga memaparkan lima produk yang sebenarnya tidak penting Anda gunakan. Ini dia!

1. Memisahkan krim wajah, leher dan dada
Saat ini banyak produk perawatan yang berlabel ‘krim leher’ dan ‘krim dada’. Kedua produk tersebut tidak terlalu penting. Lancer menjelaskan, krim untuk wajah juga dapat bekerja untuk leher dan dada. Fungsinya pun sama, sehingga jika Anda membeli krim anti aging untuk wajah, Anda dapat mengaplikasikannya di leher dan dada.

2. Krim mahal
Lancer menjelaskan, Krim mahal belum tentu lebih baik dibanding krim biasa. Seringkali krim-krim eksklusif memiliki kandungan yang berlebihan, yang malah dapat memicu alergi kulit. Selain itu, jika Anda sudah memiliki kulit yang sehat, tidak perlu lagi menggunakan krim mahal dengan berbagai kandungan vitamin. Lancer mengatakan, produk kecantikan yang wajib dimiliki adalah pelembab, pembersih dan sunblock.

3. Toner
Toner baik digunakan untuk orang yang memiliki pori-pori besar dan produksi minyak berlebih. Bagi mereka yang memiliki kondisi kulit sensitif, lebih baik tidak menggunakan toner. Begitu pun dengan kulit normal dan kering, Anda tidak perlu lagi menggunakan toner. Cukup sabun wajah dan juga susu pembersih.

4. Krim yang dirancang untuk bagian tubuh tertentu
Jangan terjebak dengan taktik marketing dari sebuah produk. Lancer mengatakan, body lotion yang baik dapat digunakan pada seluruh bagian tubuh, tidak hanya khusus untuk tangan, kaki atau siku.

5. Krim anti-aging
Bukan berarti krim anti-aging tidak penting, krim yang diklaim sebagai pelambat kerutan itu tetap harus digunakan, namun sebaiknya minimalisir pemakaiannya untuk penghematan. Karena kulit wajah yang sudah memiliki garis halus dan kerut, hanya berkurang dua hingga lima persen saja.

6. Krim pengencang kulit
Produk ini diklaim dapat mengencangkan kulit dan menghilangkan selulit. Biasanya digunakan ketika kulit mengendur karena usia menua dan berat badan turun drastis. Lancer menjelaskan, tidak ada krim yang bekerja untuk mengencangkan kulit dan menghilangkan selulit. Cara paling efektif adalah dengan berolahraga dan diet sehat.

(kik/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :Ines – 7941177 ext.523,Elin – 7941177 ext.520email : iklan@wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar