Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 21 Februari 2011

Tren Facial Emas Merambah Bandung

--> Bandung - Perempuan mana yang tak ingin wajahnya tetap segar dan kinclong sampai tua. Beragam penawaran paket kecantikan pun kini marak di pasaran. Mulai yang harganya miring hingga jutaan.

Salah satu tren perawatan kecantikan saat ini adalah dengan menggunakan gold atau emas. Ternyata emas bukan hanya bermanfaat sebagai perhiasan saja, tapi bisa membuat wajah awet muda. Yang paling banyak diminati saat ini adalah facial emas. Perawatan
ini disinyalir bisa mengembalikan elastisitas kulit lho.

Facial emas adalah perawatan elastisitas kulit secara eksternal maupun internal dengan memanfaatkan energi senyawa yang terdapat dalam serbuk emas.

Salah satu salon kulit di Bandung yang mempunyai paket perawatan dengan menggunakan emas yakni New Geulis yang terletak di Jalan Ambon. Di sana, ada paket kecantikan dengan menggunakan bahan dasar emas, seperti facial emas, dan paket perawatan emas
sehari-hari.

Menurut Kania, pemilik Salon Kulit New Geulis, produk Gold Mask, atau untuk perawatan sehari-hari biasanya disarankan untuk usia 30 tahun ke atas. Terutama yang mempunyai masalah flek di wajah, kerutan dan pori-pori besar.

"Paket perawatan emas ini disarankan untuk usia 30 tahun ke atas. Biasanya usia segitu kan kulit wajah suka mulai mengendur, keriput-keriput," ujar Kania kepada detikbandung.

Tapi untuk facial emas bisa dilakukan oleh siapa saja, mulai dari usia remaja, baik perempuan maupun laki-laki. "Facial emas ini untuk perawatan semua umur. Untuk peremajaan, dan anti aging," terangnya.

Menurut Kania, tren Gold Mask atau Facial Emas di Bandung belum terlalu booming. Sementara di Jakarta khasiat bubuk emas ini sudah ada sejak beberapa tahun lalu.

"Di Bandung sih masih terbilang baru. Di salon saya sendiri baru 3 bulan," tutur Kania.

Harga facial emas memang cukup lebih mahal dari facial biasa. Sekali facial dengan harga normal yakni Rp 400 ribu. "Tapi karena sedang promo, untuk sekarang hanya Rp Rp 200 ribu saja. Ada paket hematnya juga, Rp 500 ribu untuk 3 kali facial Gold Mask dan satu kali peeling diamond," terangnya.

Untuk lebih memaksimalkan, paket perawatan sehari-hari Gold Mask harganya Rp 1,3 juta, terdiri dari scrub, night cream, day cream,cleanser, dan sabun. Semuanya terbuat dari bubuk emas.

"Memang harganya mahal. Tapi hasilnya juga maksimal," kata Kania.

Bagaimana, berminat untuk facial emas?

(avi/ern)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar