Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Sabtu, 26 Februari 2011

Indah Pertiwi Kurangi Pemakaian Make Up

Jika dalam penampilan Indah Dewi Pertiwi memberikan budget khusus untuk ini, namun untuk urusan perawatan wajah Indah lebih memilih biasa saja dan tak terlalu merogoh kocek dalam untuk mempercantik parasnya yang memang sudah cantik.

"Perawatan wajah aku nggak pakai apa-apa, paling serum-serum kayak gitu aja sih. Kalau malam itu harus cuci muka," ujarnya saat dijumpai di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/2).

Indah mengungkapkan bahwa dia memakai make up berat hanya saat tampil ataupun ada acara khusus saja. Bahkan dalam kesehariannya Indah tak suka mengenakan make up karena takut nantinya akan merusak wajahnya.

"Kalau sehari-hari aku juga pakai make up nanti mukaku jadi rusak. Bukannya gimana-gimana, aku menjaga banget memang. Sehari-hari aku gak pernah make up, sayangkan kulitku," paparnya yang tak pernah melakukan suntik untuk kecantikan atau apapun.

"Aku nggak pernah ya. Paling suntik vitamin C untuk daya tahan tubuh. Kalau aku sudah ngerasa ngedrop," tukasnya. (kpl/dis/faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar