Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 31 Januari 2011

Awet Muda Dengan Perawatan Alamiah - Berita Terkini

Pertambahan umur membuat kulit mengalami perubahan. Kulit berkerut dan kendur termasuk efek penuaan yang tak terhindarkan. Berbagai faktor lain, contohnya merokok, paparan sinar matahari, ikut menyebabkan perubahan. Banyak cara untuk mendapatkan kulit yang tampak muda dan mulus. Dari operasi plastik sampai berbagai suntikan. Kabar baiknya, kita juga bisa mendapatkan kulit muda, halus, dan cantik dengan remedi alamiah yang ada di rumah.

Eksfoliasi

  1. Haluskan sejumlah almond tawar samapi menjadi 2 sendok teh. Campurkan dengan madu secukupnya sampai jadi adonan.
  2. Pijatkan adonan ke wajah dan leher dengan ujung jari dengan gerakan memutar. Aksi abrasif lembut dari perawatan ini membantu eksfiliasi lapisan sel-sel kulit mati, menyingkap lapisan kulit yang lebih muda, lebih halus di bawahnya.
  3. Bersihkan wajah dengan air dingin dan waslap. Gosokan perlahan, lalu bilas dengan air dingin sampai wajah benar-benar bersih dari adonan.
  4. Keringkan wajah dan leher dengan ditekan-tekan pelan dengan handuk, lalu oleskan pelembab wajah yang biasa.

Putih Telur Pengencang Kulit

  1. Pisahkan putih telur dari kuningnya. Kocok putih telur dengan garpu sampai agak kaku.
  2. Segera oleskan kocokan putih telur dengan waslap kering di sepanjang tulang pipi dan sekitar area sudut dalam dan sudut luar mata. Diamkan 10 menit. Efek pengencangan putih telur membantu mengurangi tampilan garis-garis halus di sekitar mata.
  3. Celupkan kapas ke dalam air dingin. bersihkan putih telur dengan kapas basah. Bersihkan seperti biasa.

Teh Hijau Untuk Mengurangi Sembab

  1. Seduh 2 kantong teh hijau celup dengan air panas selama 5 menit. Angkat kantong teh dan diamkan sampai suam-suam kuku.
  2. Letakkan kantong teh pada masing-masing mata. Tutup dengan waslap. Diamkan 15 menit. Menurut situs Smart Skin Care, Polyphenol di  dalam teh hijau berkhasiat antioksidan dan anti-inflammatory dan berkemungkinan memperlambat pengembangan tanda-tanda penuaan.

Masker Pelembab

  1. Campur 2 sendok makan yogurt polos dengan 1 sendok makan madu dan 1 sendok teh jus mentimun segar. Aduk rata.
  2. Dinginkan campuran di kulkas sampai agak kaku, biasanya sekitar 1/2 jam.
  3. Oleskan ke wajah dan leher. Diamkan 15 menit.
  4. Bilas masker dengan air dingin. jangan pernah gunakan air panas. Tekan-tekan keringkan dengan haduk lembut. Lanjutkan dengan mengoleskan pelembab.
  5. Ulangi perawatan ini setiap 3 atau 4 hari untuk mejaga kulit lembab dan kenyal.

Tidak ada artikel terkait.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar