Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 25 Oktober 2012

Kulit Kenyal & Elastis dengan P-Flash

KERUTAN halus merupakan tanda penuaan yang paling mudah terlihat. Produksi kolagen yang berkurang dapat menyebabkan kulit menjadi lebih kering, kendur, dan tipis. Faktor usia yang makin bertambah menjadi salah satu penyebab produksi kolagen berkurang. Untuk mengatasinya, Anda dapat mencoba perawatan P-Flash.
 
P-Flash, sesuai dengan namanya, premium flash, merupakan perawatan terlengkap yang meliputi pengangkatan sel kulit mati dengan kombinasi teknologi aqua-diamond microdermabrassion, perawatan peremajaan dan pengecangan kulit dengan teknologi phototherapy, dan vitamin infusion dengan teknologi electroporation,” jelas dr. Andi Nurul Astuti dari Duraskin Indonesia.
 
Perawatan ini diawali dengan membersihkan wajah dari sisa make-up  dan kotoran dengan sabun pembersih wajah. Dilanjutkan dengan oil cleansing pad (rubber untuk mengangkat sel kulit mati, memberi nutrisi, dan menenangkan kulit. Kemudian microhydration (mikrodermabrasi dengan diamond tip dan infusion cairan) untuk ekstraksi komedo dan streilisasi.
 
Tahap berikutnya adalah penggunaan high frequency dengan Dura R-flash (restoration) dan mistral (selective photothermolysis) dengan Dura T-Flash (tightening). Mistral (selective photothermolysis) adalah pemberian nutrisi (ampul serum disesuaikan dengan kebutuhan kulit dan masker kolagen) lebih dalam dan optional.
 
Setelah itu, electroporation untuk memasukan serum ke dalam beta karoten. Proses treatment memakan waktu kurang lebih 90 menit. Semuanya tergantung pada tingkat masalah atau keadaan kulit pasien.
 
Dalam sekali perawatan hasilnya sudah bisa terlihat. Kulit terlihat lebih cerah, kencang, dan kenyal. “Sekali perawatan, sudah langsung terlihat hasilnya untuk problem kulit kusam, kulit kendur, elestisitas, kekenyalan menurun, kerutan, dan hiperpigmentasi,” ungkapnya.
Karena perawatan ini menggunakan teknologi pgototherapy (kombinasi sinar dan panas), terkadang pasien masih merasakan sensasi hangat di kulit.
 
”Pasien atau klien yang ingin agar kulit menjadi sehat dapat melakukan perawatan ini. kecuali dengan kondisi kehamilan, kulit infeksi virus, luka terbuka pada area yang ingin dirawat, pengguna alat pacu jantung, dan epilepsi,” tegasnya.
 
Tahap P-flash Treatment:
 
- Bersihkan wajah dari kotoran dan sisa make-up
- Pembersihan lebih dalam dengan oil cleansing pad
- Massage dan akupresur selama 20 menit
- Kompres dengan handuk hangat untuk membuka pori-pori
- Mikrodermabrasi selama 10-15 menit
- Ekstraksi untuk pengangkatan komedo
- Skin Scanner setelah dimikrodermabrasi dan diekstraksi
- Sterilisasi dengan high frequency. Dura R-flash untuk restorasi atau mengembalikan kulit menjadi normal 5-7 menit
- T-Flash untuk pengencangan kulit wajah selama 10-15 menit
- Oleskan ampul serum
- Electroporation untuk memasukan serum ke dalam kulit
- Masker kolagen dan uap dingin selama 20 menit.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar