Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Minggu, 30 September 2012

Eddies Adellia Perawatan Sebelum Menikah

Jakarta-C&R/OMG- Bintang sinetron Eddies Adellia tak lama lagi akan naik ke pelaminan. Ia akan dipersunting oleh Ferry Setiawan, seorang pengusaha muda dan juga bendahara Ikatan Sarjana NU (ISNU). Kalau tidak ada halangan pernikahan pasangan ini akan dilaksanakan pada 27 Oktober 2012 di Jakarta. Sebelum hari “H” pernikahan Eddies melakukan perawatan tubuh menyeluruh.

“Saya memang suka perawatan tubuh karena profesi aku memang menuntut penampilan yang prima. Namun karena sudah dekat dengan hari pernikahan, aku juga melakukan perawatan yang lebih intensif. Pokoknya semua diurusin deh dari ujung rambut hingga ujung kaki,” aku Eddies saat di peresmian Salon Endita, di bilangan Jalan Elang, Bintaro Sektor IX, Tangerang Selatan, Sabtu (29/9).

Lalu apa saja yang dilakukan Eddies saat mendatangi salon kecantikan? Meski malu-malu ia pun menjelaskan item apa saja yang dilakukannya di salon. “Apa ya, biasanya aku facial dan membersihkan wajah, soalnya hampir setiap hari wajah kena make up. Dan kalau tidak dibersihkan dengan benar, bisa berabe. Selain itu aku juga melakukan waxing untuk daerah tertentu seperti ketek, dan lain-lain. Pokoknya banyak deh, perempuan pasti tahu deh. Aku enggak enak menjelaskannya semua secara detil,” papar Eddies.

Semua ini dilakukan Eddies agar saat pernikahannya nanti dirinya bisa tampil dengan prima. “Pokoknya kalau sudah masuk salon seperti di Endita ini semua deh dirawat. Mumpung lagi ke salon,” katanya. (Edy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar