Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Minggu, 08 September 2013

Perawatan Wajah Mingguan Yang Bisa Dilakukan Di Rumah ...

Merawat wajah merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan, tidak hanya oleh para wanita tapi juga para lelaki. Ini karena wajah merupakan bagian tubuh pertama yang paling sering dilihat orang. Jika wajah terlihat cerah dan sehat, maka kita pun akan tampil menarik dan tentunya lebih percaya diri. Lalu apa saja jenis perawatan wajah ini? Selain perawatan harian, ada perawatan mingguan dan bulanan yang perlu dilakukan. Salah satu contoh adalah perawatan mingguan. Untuk perawatan wajah mingguan yang bisa dilakukan di rumah bisa meliputi facial, masker, peeling, dan lain. Bagaimana cara melakukannya?

Untuk facial, bisa dilakukan dengan menggunakan facial wash, scrub, dan masker. Cukup bersihkan wajah terlebih dahulu dengan menggunakan facial wash. Disarankan facial wash yang dipakai adalah yang sesuai dengan jenis kulit supaya tidak menyebabkan iritasi dan gangguan kulit lainnya. Lakukan dengan lembut dan secara merata. Setelah selesai, keringkan dengan handuk kering dan lembut. Pakailah scrub dan pijatkan secara melingkar ke seluruh bagian hidung yang ingin di facial. Setelah itu pakailah masker wajah untuk hasil maksimal. Bersihkan dengan face toner. Lakukan pada saat sebelum tidur.

perawatan-wajah-mingguan-yang-bisa-dilakukan-di-rumahPerawatan perawatan wajah mingguan yang bisa dilakukan di rumah juga bisa berupa penggunaan masker. Pakailah masker dengan bahan alami, seperti buah, sayur, madu, kuning telur, sari kentang, dan lain sebagainya. Bahan-bahan masker alami ini tidak memiliki efek yang terlalu besar dan juga sangat bagus untuk memberikan kesehatan kulit yang didambakan setiap orang. Contohnya adalah masker madu yang bisa berfungsi untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah. Lakukan teratur setiap minggu maka kulit akan menjadi lebih sehat dan cerah.

Peeling juga merupakan salah satu perawatan wajah mingguan yang bisa dilakukan di rumah. Peeling ini bisa dilakukan dengan lembut menggunakan bahan peeling yang sesuai dengan kulit wajah. Peeling ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dengan lebih mudah. Fungsinya hampir sama dengan masker, akan tetapi peeling tidak berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah seperti halnya masker. Peeling ini sangat baik untuk memperbarui sel kulit yang sudah mati dan juga lebih menghaluskan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar