Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Sabtu, 14 September 2013

Cara Mudah Menjaga Wajah dari Jerawat | The Kolor Superman

Cara Mudah Menjaga Wajah dari Jerawat : Langsung aja yah bro sis, berikut ini Cara Mudah Menjaga Wajah dari Jerawat

Beberapa Tips Mudah Menjaga Wajah dari Jerawat


Rajin mencuci muka
Langkah awal paling penting adalah rajin mencuci muka. Jika Anda jarang membersihkan kotoran atau debu-debu yang menempel di wajah Anda, jangan harap Anda bisa memiliki wajah yang bersih dan cerah seperti yang Anda dambakan.Gunakan air hangat untuk membuka pori-pori kulit wajah Anda, bersihkan dengan sabun cuci muka, lalu bersihkan lagi dengan air hangat. Setelah itu, gunakan air dingin untuk menutup kembali pori-pori kulit wajah Anda agar tidak mudah kemasukan kotoran lagi.

Memilih sabun muka yang cocok
Memilih obat perawatan muka memang tidak mudah. Tidak semua produk bisa cocok dengan muka Anda. Bahkan jika Anda tidak hati-hati, bisa jadi wajah Anda semakin kotor dan semakin berjerawat. Bisa menjadi petaka untuk Anda.Usahakan mencari sabun muka yang tepat dengan kebutuhan wajah Anda. Jika wajah Anda memiliki kullit yang kering, gunakan sabun muka yang mengandung pelembab yang bisa melembabkan kulit Anda dan bisa menjadi solusi bagi kulit kering Anda.

Hindari makanan pedas dan berminyak
Tetapi dengan banyak mengonsumsi makanan pedas, pastinya minyak-minyak dan lemak-lemak akan semakin menimbun di tubuh Anda. Selain akan membuat perut Anda membuncit, minyak dan lemak tersebut juga akan tertimbun di wajah Anda dan menyebabkan wajah Anda lebih memproduksi minyak lebih banyak, dan memperbanyak kemungkinan tumbuhnya jerawat.

Gunakan krim perawatan wajah
Selain sabun muka, krim perawatan juga diperlukan untuk tetap melindungi wajah Anda. Ada krim yang bisa digunakan saat pagi/siang hari saat Anda berkegiatan, ada juga krim yang bisa Anda gunakan untuk menjaga kelembaban wajah Anda saat tidur. Apakah krim tersebut membantu? Ya, pastinya akan sangat membantu dalam melindungi wajah Anda baik saat berkegiatan ataupun saat Anda beristirahat.

Gunakan masker
Menggunakan masker memang cukup aneh untuk pria yang cuek dan tidak terbiasa dalam menggunakan produk perawatan wajah. Tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba demi menjaga penampilan Anda agar wajah tetap terlihat cerah dan tampak menarik.
Sumber artikel : talkmen.com

Sekian postingan yang sangat menarik kali ini dengan judul Cara Mudah Menjaga Wajah dari Jerawat. Thanks atas kunjungannya semoga bermanfaat yah, jangan lupa like fanspage The Kolor Superman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar