Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Minggu, 18 Agustus 2013

Rahasia Cantik Gwyneth Paltrow, Sabun Batangan Seharga Rp 65 Ribu

Jakarta - Gwyneth Paltrow memiliki kulit yang bercahaya dan meskipun sudah memasuki usia 40 tahun, hanya sedikit garis halus dan kerutan yang menghiasi wajahnya. Istri musisi Chris Martin ini juga kerap keluar rumah tanpa memakai make up dan tetap percaya diri.

Punya wajah bebas masalah dan awet muda, orang sering mengira Gwyneth melakukan perawatan eksklusif dan memakai produk kecantikan mahal. Tapi ternyata rahasia kecantikannya adalah sabun batangan seharga Rp 65 ribu.

Produk tersebut bernama Dr. Bronner's Magic Soap. Seperti dikutip dari Daily Mail, beberapa waktu lalu Gwyneth pernah terlihat membeli sabun ini di supermarket di Los Angeles.

Produk ini terbuat dari bahan-bahan organik dan alami. Mengandung minyak zaitun dan campuran beberapa jenis minyak esensial seperti jojoba, palem dan rami yang diketahui kaya akan omega 3 dan 6.

Sabun Dr Bronner tersebut juga mengandung minyak aromaterapi yang diklaim bisa membersihkan kulit secara mendalam tanpa menghilangkan pelembab alami kulit. Salah satu sabun organik terlaris di Amerika ini juga menjadi produk perawatan favorit Sandra Bullock, Drew Barrymore, make up artist Bobbi Brown dan Kristin Bell.

(hst/hst)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar