Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 20 Agustus 2013

Operasi Plastik Jadi Favorit Perawatan Medis di Thailand

Bangkok, Makin tahun makin banyak saja orang yang berminat mempermak bentuk tubuhnya, mulai dari wajah hingga seluruh anggota tubuh. Di Thailand, operasi plastik merupakan salah satu perawatan medis yang menjadi favorit.

Hal ini terlihat dari data dua rumah sakit besar yang sempat dikunjungi detikHealth, dan ditulis pada Rabu (21/8/2013), di Bangkok, Thailand, yakni The World Medical Center (WMC) dan Piyavate Hospital.

"Di sini yang menjadi favorit adalah perawatan anti-aging dan operasi estetik," jelas Ezree Ebrahim, Director Marketing Foreign Business The World Medical Center, saat ditemui di rumah sakit yang berlokasi di Chaengwattana Road, Bangkok, Thailand.

Menurutnya, di WMC operasi plastik yang paling banyak diminati adalah operasi sedot lemak alias liposuction. Pasiennya pun tak hanya berasal dari Thailand, melainkan juga pasien-pasien dari luar negeri, seperti Amerika dan Inggris.

Piyavate Hospital pun demikian, operasi plastik menjadi salah satu perawatan yang paling laris manis di rumah sakit yang berlokasi di Rama Road, Bangkok, Thailand ini.

"Ada 150-200 kasus per bulan untuk operasi plastik di sini," ujar Wirot Poungloke, Assistant of Chief Business Officer Piyavate Hospital.

Operasi plastik memang merupakan salah satu program 'Medical Tourism' yang sedang digalakkan Thailand. Jadi wisatawan bisa melakukan operasi plastik sambil jalan-jalan di Negeri Gajah Putih.

Letak Thailand yang strategis, perkembangan ilmu kedokteran yang mutakhir, peralatan dan pelayanan yang memuaskan, analisa yang akurat, serta biaya yang murah menjadi nilai jual yang ditawarkan.


(mer/vit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar