Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 12 Agustus 2013

Manfaat Perawatan Tubuh di Spa Centre Bagi Pria | IndraShare

Manfaat Perawatan Tubuh di Spa Centre Bagi Pria – Melakukan perawatan tubuh di spa centre identik dengan kebiasaan kaum wanita untuk mempercantik diri mereka. Kebanyakan dari mereka yang sering melakukan perawatan tubuh di spa centre adalah kaum hawa, tapi jangan salah, justru sebenarnya para pria lebih membutuhkan perawatan tubuh di spa centre, kenapa ? tentu saja karena kebanyakan dari kaum pria lah yang lebih sering bekerja keras di luar ruangan dan lebih sering terkena paparan polusi dan radiasi sinar UV setiap harinya.

Melakukan perawatan tubuh di spa centre secara rutin memiliki berbagai macam manfaat bagi kebersihan dan kesehatan tubuh pria. Selain itu perawatan tubuh yang biasa dilakukan di spa centre juga bisa mengembalikan kesegaran tubuh dan sebagai pengendali stress yang efektif karena tuntutan pekerjaan dan rutinitas sehari hari. Meskipun merupakan salah satu cara yang efektif untuk mengembalikan kesegaran dan kebersihan tubuh, melakukan perawatan tubuh di spa centre belum menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh sebagian besar kaum pria, namun sejatinya saat ini melakukan perawatan tubuh di spa centre lebih merupakan suatu kebutuhan bagi masyarakat metroseksual metropolitan daripada sebuah kemewahan.

Manfaat perawatan tubuh di Spa Centre bagi Pria

Pemijatan (Massage), ada berbagai macam jenis pemijatan di spa, tapi yang paling cocok bagi kaum pria adalah jenis pemijatan Acupressure, jenis pemijatan ini bisa menghilangkan pegal pegal dan memperlancar peredaran darah. Acupressure sangat cocok dilakukan setelah lelah bekerja seharian atau sehabis melakukan olah raga berat seperti fitness.

Perawatan wajah (Facial), perawatan ini merupakan salah satu jenis perawatan yang populer dilakukan oleh kaum pria. Dengan facial, wajah akan terlihat lebih bersih dan segar serta menghilangkan debu dan kotoran di wajah yang dapat mengakibatkan jerawat dan masalah lain di kulit wajah. Karena kulit wajah pria dan wanita berbeda, maka biasanya dalam proses facial untuk pria digunakan krim khusus dan masker yang mengandung air, sehingga akan membuat kulita wajah pria menjadi bersih dan terlihat lebih segar.

Perawatan tubuh (body scrub), tidak hanya wanita yang membutuhkan body scrub untuk menghaluskan kulit tubuh, para pria juga membutuhkan jenis perawatan ini. Berbagai macam polusi, tingkat stress, dan udara dari pendingin ruangan dapat menyebabkan kulit kering, munculnya flek hitam, bahkan keriput. Selain itu, sel-sel kulit mati yang menumpuk bisa menyebabkan kulit menjadi kusam. Perawatan tubuh  (body scrub) dapat menjadi pilihan, untuk menghilangkan kotoran, mengangkat kulit mati dan menyegarkan kulit.  Hasilnya selain kulit akan terlihat lebih sehat dan segar, juga akan lebih bersih sehingga membuat penampilan seorang pria menjadi lebih prima.

Mandi Sauna, perawatan yang satu ini mampu meningkatkan proses metabolisme tubuh hingga sekitar 25% dan meningkatkan detak jantung, sehingga membuat tubuh membakar kalori lebih banyak hingga tiga jam setelah mandi sauna. Selain itu, mandi sauna juga bermanfaat untuk membuat otot menjadi lebih rileks dan santai, sehingga mampu melepas racun (toksin) penyebab rasa pegal setelah melakukan aktivitas sehari penuh.

Dengan melakukan perawatan tubuh secara teratur di spa centre membuat seorang pria tampil lebih bersih dan prima. Penampilan yang prima tentu saja akan menunjang berbagai aktivitas yang akan dilakukan seorang pria, termasuk aktivitas karir dan bisnis.

Jadi apabila Anda belum pernah sekalipun melakukan perawatan tubuh di Spa Centre, cobalah pergi ke Spa Centre terdekat di kota Anda dan lakukan perawatan tubuh secara maksimal, Anda pasti akan merasakan manfaatnya. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar