Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 06 Agustus 2013

Dalam Sebulan, 100 Wanita Lakukan Facial Kotoran Burung Seharga Rp 1,8 Juta

Manhattan, Untuk memiliki wajah yang menarik, banyak wanita rela melalukan berbagai perawatan. Salah satunya facial kotoran burung yang dibanderol seharga US$ 180 atau kurang lebih Rp 1,8 juta. Mau coba?

Dalam sebulan, di salon perawatan kulit Shizuka New York di Five Avenue, Manhattan, ada 100 klien yang melakukan perawatan wajah tradisional dari Jepang tersebut. Seperti dikutip dari The Washington Times, Rabu (7/8/2013) bahan dasar facial ini menggunakan kotoran burung bulbul Asia yang diimpor dan dicampur dengan dedak padi.

Menurut pemilik salon, Shizuka Bernstein, ia sudah menawarkan fasilitas facial kotoran burung ini sejak lima tahun lalu. Perawatan ini dimulai dengan melakukan steam yang berguna untuk membuka pori-pori dan menghaluskan kulit lalu mengoleskan krim wajah.

Setelah itu tibalah apa yang disebut Bernstein 'bagian kotoran burung bulbul'. Kotoran berwarna krem, kering, dan halus dimasukkan ke dalam mangkuk. Kemudian dicampur dengan dedak padi mennggunakan spatula kecil.

Lalu, campuran ramuan yang berbau seperti nasi panggang itu dioleskan ke wajah pelanggan menggunakan kuas dan kemudian digosok menggunakan tangan layaknya prosedur facial pada umumnya.

"Semua pengobatan pasti memiliki efek meremajakan, tapi ini tidak lebih baik dari scrub apricot atau masker yang Anda beli di apotik," kata dermatolog asal Manhattan, Michele Green, menanggapi hal ini.


(vit/vit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar