Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 25 Juni 2013

Lima Manfaat BB Cream untuk Wajah

TEMPO.CO , Jakarta:Memiliki wajah yang sehat dan cantik tentunya menjadi idaman banyak wanita. Hal tersebut tidak terkecuali juga pada wanita Indonesia.

Beragam produk kecantikan khusus wanita beredar guna memenuhi banyak kebutuhan kulit yang berbeda-beda. Dari yang berbahan kimia hingga mengutamakan bahan alam. Kayanya Indonesia dengan ragam tumbuhan alami menjadi salah satu unsur kekayaan untuk dimanfaatkan sebagai bahan kecantikan.

Lemon merupakan salah satu bahan alam yang kerap digunakan sebagai unsur tambahan dalam produk perawatan kulit wajah. "Lemon itu berkhasiat untuk membantu mencerahkan dan mengurangi kekusaman kulit secara alami," tutur Reny Agustia, marketing manager Garnier saat ditemui di kawasan Kuningan, 25 Juni 2013.

Banyak produk seperti pencuci wajah dan pelembab yang menggunakan lemon. Tidak terkecuali pada produk Blemish Balm cream atau BB cream.

BB cream merupakan salah satu produk kecantikan yang dikemas lebih praktis. Hal itu dikarenakan pembuatan BB cream ini bertujuan untuk dapat menggantikan fungsi beberapa produk kecantikan wajah seperti pelembab, tabir surya, penyamar noda, dan alas bedak dalam satu produk dan satu kali pemakaian.

Penggunaan BB cream memang bisa menghemat waktu dan menghemat penggunaan banyak jenis produk kecantikan. Belinda Gunadi memaparkan bahwa penggunaan BB cream mampu membuat kulit wajah perempuan tampak lebih sempurna seperti memakai bedak. "Setidaknya akan ada lima manfaat yang akan dirasakan bagi kulit wajah, hanya dengan menggunakan satu buah produk saja," ungkap Belinda yang merupakan Group Product Manager Garnier Skin Care.

Lima manfaat itu antara lain:
1. Membuat wajah tampak cerah bersinar
2. Menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam
3. Melembabkan dan menutrisi kulit
4. Mengurangi kilap wajah
5. Meratakan warna kulit

AISHA
Terhangat:
Ridwan Kamil
| Razia Bobotoh Persib| Puncak HUT Jakarta| Penyaluran BLSM| Ribut Kabut Asap


Baca Juga:

Ada Caleg Bekas Model Porno dan Temperamental

Ayi Vivananda Bakal Gugat Hasil Pilkada Bandung

Soal Asap, SBY Sesalkan Komentar Anak Buahnya

Pernikahan Darin-Luthfi Tak Tercatat di KUA

Alasan Darin Mumtazah Mangkir dari Panggilan KPK

Gadis Berwajah Nenek-nenek Ini Jalani Operasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar