Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 18 Juni 2013

Laser Wajah Gagal, Wanita Ini Alami Cacat Permanen

TEMPO.CO, Tennessee – Maksud hati hanya ingin membeli kosmetik di sebuah salon kecantikan, wanita asal La Vergne, Tennessee, Amerika Serikat ini justru tergiur dengan konsultasi gratis untuk perawatan laser wajah. Dan, konsultasi, yang juga dibarengi dengan perawatan laser gratis ini akhirnya membuat Daphne Caroll, 42 tahun, menyesal seumur hidupnya.


“Ia tidak bisa menolak perawatan gratis yang ditawarkan,” tulis ABC News, Minggu, 16 Juni 2013. Wanita manapun akan tergiur dengan perawatan kecantikan, apalagi yang bebas biaya. Namun, bukan kecantikan yang justru didapatkan Caroll. Keesokan harinya, ia justru terbangun dengan luka bakar tingkat dua di wajahnya.


“Itu adalah pengalaman yang paling mengerikan dalam hidup saya,” kata Carroll. Kejadian itu telah berlalu selama 5 tahun. Namun, hingga kini, nyeri dan kedutan pada wajahnya tak kunjung reda. Ia telah mendatangi 13 dokter spesialis, termasuk ahli saraf, dokter kulit, dan ahli bedah plastik. Dan semua dokter ahli ini sepakat, Caroll akan mengalami kerusakan wajah permanen.


Carroll merasa ditipu oleh salon yang menyediakan layanan spa ini. Pihak salon menyatakan bahwa Caroll hanya akan mendapatkan efek samping ringan seperti halnya perawatan spa sederhana. Namun, yang didapatkan Caroll justru lebih mirip operasi yang gagal.


“Mereka mengatakan bahwa efek sampingnya hanyalah masalah ringan,” ujar Caroll. Pihak salon mengakui mereka memang memiliki sedikit pengalaman dalam perawatan laser.


Caroll bukanlah satu-satu yang memiliki pengalaman buruk dengan salon kecantikan. Menurut Asosiasi Spa Internasional, setiap tahun, Amerika Serikat sendiri menerima ribuan keluhan akibat masalah dengan salon kecantikan.


ABC NEWS | ANINGTIAS JATMIKA


 


Terhangat:
EDSUS HUT Jakarta
| Kenaikan Harga BBM | Rusuh KJRI Jeddah


 


Baca Juga:
Mereka Tertolong dengan KJS ala Jokowi-Ahok

Eddies Adelia Kaget Ully Artha Telah Mualaf

Nazaruddin 'Paksa' Kurir Jadi Dirut 

Radja Nainggolan: Saya Bukan Tentara Bayaran!


 




 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar