Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Sabtu, 22 Juni 2013

Gerakan untuk Menjaga Kesehatan Kulit Wajah | iBerita News

Etude HousiBerita.com â€" Setiap perempuan pasti mendambakan kulit wajah yang mulus dan sehat. Hal itu pun juga tentu menjadi harapan para pria agar pasangannya selalu tampil cantik dan memesona. Kulit yang halus dan kencang, tentu tidak akan hadir begitu saja. Butuh perawatan yang konsisten dan teratur.

Ketika sekilas melihat aktris Korea Selatan, kita sangat tertarik melihat wajah yang sangat putih dan mulus. Kecantikan mereka sangat menarik para penggemar film-film Korea. Termasuk juga Girlband yang kini sedang menjadi tren di kalangan muda-mudi tanah air. Apakah mereka langsung menjadi cantik seperti itu? Tentu saja tidak, mereka telah melakukan perawatan kulit mereka dengan teratur dan sangat disiplin.

Dalam menjaga kesehatan kulit wajah agar selalu tampil cantik dan menawan, salah satu perusahaan kosmetik asal Korea, Etude House membuat gerakan perawatan kulit wajah (Healthy Face Movement) untuk perempuan Indonesia. Tujuan dibentuknya gerakan ini adalah untuk mengedukasi perempuan-perempuan di Indonesia agar bisa merawat wajah mereka dengan baik.

Program ini berupa edukasi perempuan dalam merawat kulit wajah yang ditampilkan dalam video yang diunggah dalam situs gerakan tersebut www.healthyfacemovement.tk. Para perempuan diharapkan dapat berbagi bagaimana cara merawat kesehatan kulit wajah mereka di situs tersebut sehingga dapat menjadi inspirasi bagi perempuan lainnya. Cara yang cukup praktis ini diharapkan menjadi perhatian kaum perempuan sehingga mereka dapat belajar bagaimana menjaga kesehatan kulit wajah mereka dan selalu tampil cantik menawan.

Selain itu, program ini adalah untuk menepis anggapan bahwa kecantikan perempuan Korea karena operasi plastik. Kecantikan perempuan Korea saat ini adalah karena kedisiplinan mereka dalam merawat kulit wajah dengan baik dan teratur. Serta menggunakan peralatan kosmetik yang berkualitas.

Program Healthy Face Movement akan diselenggarakan selama 2 bulan mulai dari akhir bulan Juni hingga akhir Agustus 2013. Penyelenggara, Etude House menjanjikan hadiah bagi tiga pemenang mulai dari 3 juta, 2 juta, dan 1 juta. Jika Anda perempuan Indonesia dan tertarik untuk mengikutanya, silahkan segera persiapkan dari sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar