Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Sabtu, 15 Juni 2013

FOTO Tren Perawatan Wajah Melanda Pria Filipina

VIVAlife - Siapa sangka bisnis perawatan wajah di Filipina ternyata digandrungi para pria? Ya, bukan hanya wanita, pria-pria di Filipina nyatanya begitu antusias melakukan rutinitas perawatan wajah di salon-salon kecantikan lokal.

Demi menjadi pria metroseksual mereka rutin melakukan facial dan perawatan anti penuaan. Kepeduliaan pria-pria Filipina akan penampilan kulit mereka bahkan bukan hanya berlaku bagi kalangan pria menengah ke atas, bahkan juga mereka yang berasal dari kalangan menengah ke bawah.

Hal ini terbukti dengan banyaknya nelayan Filipina yang memakai masker untuk melindungi kulit wajah mereka dari sinar matahari. Masker tersebut hanya dilubangi di bagian mata, hidung dan mulut.

Seorang fotografer, Cheryl Ravelo pergi ke Filipina untuk menginvestigasi perawatan kosmetik yang sedang booming di sana. Dalam blog kantor berita Reuters, ia mengungkaplan bagaimana para pria lokal tak lagi ingin terlihat macho, namun lebih menginginkan penampilan yang tampan.

"Dalam studi lokal yang dilakukan tahun 2004 oleh perusahaan survei pasar global, Synovate, 84 persen pria di Manila setuju bahwa penampilan adalah segalanya," tulisnya.

Ravelo juga menceritakan mengenai kunjungannya ke salon kecantikan lokal di mana ia bertemu dengan para pria yang sedang melakukan facial di jam makan siang. Tak hanya itu, mereka juga melakukan perawatan lain seperti masker peel off dan perawatan lain agar mendapatkan kulit wajah yang putih dan mulus.

Disebutkan pula oleh Ravelo bahwa pria-pria tersebut tidak malu dengan kebiasaan mereka itu. Bahkan Ravelo menemukan sekelompok pria yang pergi ke salon kecantikan di malam hari, bersama-sama.

Lihat foto-fotonya di tautan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar