Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Jumat, 07 Juni 2013

Facial, Wajah Wanita Ini Malah Panen Jerawat

IMPIAN memiliki wajah cantik kadang tak selalu berjalan mulus. Seorang beauty blogger asal Singapura justru harus mengalami alergi parah lantaran tak cocok dengan perawatan facial yang dilakukannya.
 
Facial kerap dilakukan wanita untuk mendapatkan wajah yang bersih dan bebas jerawat. Namun, sebelum melakukan facial, ada baiknya untuk berkonsultasi terlebih dahulu. Hal ini perlu dilakukan agar Anda tak mengalami kejadian yang menimpa Juli, seorang beauty blogger asal Singapura.
 
Apa yang menimpa Juli cukup menghebohkan dunia maya. Pasalnya, sejak  website Buzzfeed  melansir berita mengenai keadaannya, banyak orang mulai membicarakan hal ini di berbagai media sosial.
 
Kejadian bermula ketika Juli melakukan facial di sebuah salon di Singapura. Pada malam harinya, dia merasa aneh karena jerawat mulai tumbuh secara masif. Hingga hari ketiga, kulit wajahnya makin parah hingga dirinya harus keluar menggunakan masker karena malu.
 
Setelah melakukan komplain, salon tersebut menganjurkannya untuk melakukan ekstaksi pada wajah. Sayangnya, hal ini justru memperparah keadaan wajahnya. "Saya kira keadaan tak bisa lebih parah daripada hari ketiga, tapi ternyata saya salah," tulis Juli di blognya.
 
Salon tersebut pun kembali melakukan ekstraksi pada wajahnya, namun lagi-lagi hal ini membuat wajahnya makin parah. "Wajah saya seperti karang di laut, tapi bedanya karang tersebut bagus, dan saya tidak," ujarnya sedih.
 
Akhirnya, setelah mengunjungi dua orang dokter, dirinya pun mengetahui kondisi yang terjadi. "Kulit saya memang sensitif, sepertinya salah satu bahan dalam perawatan facial tersebut tak cocok dengan kulit saya," sambungnya.
 
Nah, bagi Anda yang berencana untuk melakukan facial, ada baiknya untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu dan mengutarakan kondisi kulit. Utarakan bila memang Anda memiliki alergi pada bahan-bahan tertentu. (ind)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar