Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 24 Juni 2013

Emma Stone Rawat Wajah Pakai Baking Soda

Jakarta, C&R Digital - Baking soda kerap digunakan saat membuat kue. Namun, bubuk putih yang memiliki nama lain soda kue itu ternyata berkhasiat untuk mempercantik wajah. Salah satu selebriti Hollywood yang menggunakan baking soda untuk perawatan wajah ialah Emma Stone.

Bintang film The Amazing Spider-Man ini sering menggosok wajahnya dengan baking soda. "Ketika saya ingin mengelupaskan kulit, saya hanya menggosokan baking soda," ungkapnya seperti dikutip Contact Music, Senin (24/6).

Untuk urusan kebugaran tubuh, Emma mengaku hampir tidak pernah pergi ke tempat fitnes. Ia lebih memilih untuk berlatih yoga. "Saya menyukainya dan rupanya itu sangat bagus. Saya juga sekalian melakukan meditasi," jelasnya.

Aktris berusia 24 tahun ini mengaku tak pilih-pilih dalam soal makanan. Ia masih suka mengkonsumsi makanan cepat saji dan belum melakukan diet. Meski begitu, ia tahu kebiasaannya itu tidak baik. "Saya harus memulainya (diet). Saya terlalu banyak makan gula," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar