Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Rabu, 29 Mei 2013

Kulit Wajah Zivanna Letisha Pernah Iritasi Gara-gara Salah Pakai Produk Make-Up

Jakarta, C&R Digital - Hampir setiap hari Zivanna Letisha memakai make-up. Putri Indonesia 2008 ini mengaku pernah mengalami iritasi karena memakai produk make-up yang tidak sesuai dengan jenis kulitnya. Maka dari itu, ia menyarankan agar semua wanita Indonesia bisa mengetahui jenis kulit mereka sebelum memakai sebuah produk.

"Itu juga mesti hati-hati. Buat perempuan agak repotnya di situ. Emang penting sih untuk kita mengenali jenis kulit sendiri. Jadi jangan sampai kita salah pakai produk karena fatal kalau kita salah pakai produk untuk jenis yang berbeda," ungkapnya kepada C&R Digital di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Rabu (29/5).

Agar kulit wajahnya selalu sehat meski memakai make-up setiap hari, wanita berusia 24 tahun ini selalu rajin membersihkan wajahnya memakai susu pembersih, sabun muka, toner dan tak lupa mengoleskan krim pagi dan malam.

"Itu yang paling penting agar kulit lembab. Kalau kita harus pakai make-up yang banyak, perawatannya juga harus banyak. Pokoknya harus seimbang agar kulit kita happy, kita jugahappy," terangnya.

Setiap bulannya, Zivanna telah menyiapkan budget untuk perawatan kecantikannya. Meski begitu, ia tak terlalu mengalokasikan secara khusus sejumlah dana untuk itu. "Secukupnyalah. Pokoknya asal aku ngerasa badan aku bersih dan dilihatnya enggak kusam, enggak peduli warna kulitnya putih atau gelap itu pasti akan cantik dilihatnya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar