Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 27 Mei 2013

Kulit Wajah Lebih Kencang & Halus dengan Facial Kepompong Emas

Jakarta - Selain bermanfaat dalam pembuatan pakaian, kepompong ternyata juga baik untuk kecantikan. Kulit bisa menjadi halus dan kencang dengan facial kepompong emas.

Facial kepompong emas sebenarnya merupakan perawatan gabungan dari eksfoliasi dengan kepompong dan masker emas. Perawatan kecantikan ini diklaim memiliki multi manfaat karena berbagai tahapannya mulai dari totok, mikrodermabrasi, hingga ketika masker emas diaplikasikan ke wajah.

Wolipop mencoba facial kepompong emas ini di Anita Salon, Bintaro Sektor IX, Tangerang, Banten. Tahapan pertama dari perawatan ini dimulai dari pemijatan, setelah sebelumnya wajah dibersihkan. Pemijatan dilakukan untuk melancarkan peredaran darah. Setelah pemijatan, terapis kemudian melakukan pembersihan komedo dan jerawat.

Setelah seluruh komedo dan jerawat diangkat dengan pemencetan secara manual, terapis kemudian kembali merilekskan Anda dengan totok wajah. Totok wajah mirip seperti dipijat, hanya saja terapis melakukan beberapa kali penekanan di bagian tertentu ketika memijat. Misalnya di area sekitar mata. Totok wajah ini bermanfaat untuk merangsang sirkulasi darah dan regenerasi sel kulit wajah. Sakit kepala atau migrain juga bisa mereda setelah wajah ditotok.

Tahapan selanjutnya dari facial kepompong emas adalah mikrodermabrasi. Pada prosedur ini dilakukan proses pengikisan bagian kulit terluar dengan menggunakan kristal yang digosokkan secara lembut di atas permukaan kulit. Bagi Anda yang belum terbiasa, rasanya pada awalnya akan sedikit perih, apalagi karena wajah baru saja difacial. Namun rasa sakit perih ini tidak sesakit ketika terapis memencet jerawat atau komedo. Tujuan mikrodermabrasi adalah membuang lapisan kulit mati, sehingga kulit tampak lebih cerah dan lembut.

Mikrodermabrasi selesai dilakukan, terapis kemudian kembali melakukan eksfoliasi. Tapi kali ini dengan memakai kepompong berwarna kuning yang sebelumnya telah direndam dulu dengan air hangat selama tiga menit. Manfaat eksfoliasi dengan kepompong ini mirip dengan mikodermabrasi yaitu mengangkat sel kulit mati. Selain itu kandungan protein di dalam kepompong juga dapat melembabkan kulit.

Dua tahapan terakhir dari facial kepompong emas ini adalah pemakaian kolagen gel emas dan masker kolagen emas. Sebelum dipakaikan masker, terapis mengoleskan kolagen ke seluruh wajah. Kemudian baru masker kolagen emas dipakaikan ke wajah. Ketika masker ditempelkan rasanya dingin dan menyejukkan. Masker kolagen emas ini diklaim dapat membuat kulit lebih cerah dan memperlambat proses penuaan karena menambahkan kolagen dalam lapisan kulit.

Tertarik mencoba perawatan kecantikan facial kepompong emas? Anita Salon memberikan harga Rp 295 ribu untuk paket perawatan ini, sudah termasuk mikrodermabrasi dan totok wajah.


(eny/hst)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar