Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 28 Mei 2013

Berlian Hitam yang Langka Disulap Jadi Serum Wajah

Jakarta - Berlian selama ini digunakan sebagai perhiasan mewah untuk menunjang penampilan. Tapi kini, berlian mulai merambah ke dunia kecantikan.

Ternyata, perawatan kecantikan dengan berlian diklaim mampu membuat kulit wajah menjadi lebih bersinar dan berkilau. Bagaimana caranya?

Dikutip dari Dailymail, baru-baru ini ada produk serum wajah yang terbuat dari berlian hitam langka yang dihaluskan. Bernama 'Black Diamond Energizing Serum', produk tersebut mampu menghaluskan dan mencerahkan kulit.

Tak hanya itu saja, serum wajah ini juga diklaim mampu menghilangkan kerutan, serta menyamarkan tanda penuaan. Sebab, berlian hitam mengandung properti yang meningkatkan pasokan kolagen pada kulit.

Kolagen yang dimaksud merupakan formula penting yang menjaga kulit tetap kencang dan memperlambat munculnya garis kerut. Termasuk, mencerahkan kulit dengan cara membantu meratakan warna dan meningkatkan kompleksitas.

Berlian hitam juga dikenal sebagai Carbonado, yang mampu mengonversi sinar ultra violet yang tak terlihat dengan mata telanjang menjadi sinar kebiruan atau Photo-luminescence. Sinar tersebut dapat menyebar ke seluruh permukaan kulit dan menciptakan kulit cerah kebiruan.

Jenis berlian hitam yang dipakai yaitu berlian hitam dari Afrika Tengah dan Brazil. Serum ini juga terbuat dari partikel batu sapphire yang mampu melembutkan kulit, serta alga laut dan garam yang dikenal sebagai bahan alami anti penuaan kulit.

"Serum kami sangat unik karena kami telah berhasil memanfaatkan kekuatan berlian hitam yang langka untuk pertama kalinya," ungkap spesialis skincare BeautyLab.

Dalam uji klinis, sekitar 1.000 wanita yang menggunakan serum berlian hitam ini mengatakan bahwa garis-garis halus dan kerutan berkurang sekitar 65% dalam waktu 28 hari. Saat ini serum wajah tersebut hanya dijual di situs penjualan produk kecantikan di Inggris, BeautyLab seharga £90 atau sekitar Rp 1,1 juta untuk ukuran botol 30ml. Kabarnya, daftar tunggu pembelian serum wajah ini telah mencapai 4.000 orang.


(rma/rma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar