Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 28 Mei 2013

5 Perawatan Wajah Paling Unik dan Aneh di Dunia | Unikgaul

1. Terapi Jarum Mikro


Roller jarum mikro ini menyerupai alat penyiksaan abad pertengahan, memutar ratusan jarum kecil. Dirancang untuk menusuk kulit pada tingkat mikroskopis, yang kemudian merangsang sel jaringan pada kulit untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan juga memperlebar pori saat pemberian krim. Banyak selebriti yang dikatakan telah menggunakan perawatan jarum mikro, dan sangat populer di Cina. Sedangkan efektivitas pengobatan itu sendiri masih bisa diperdebatkan.


 
2. Penggunaan Sel Induk

 
Penggunaan sel induk dalam perawatan medis masih sangat kontroversial, ada yang pro dan kontra dengan cara ini. Pada dasarnya, sel-sel induk dapat "mengubah" menjadi sel lain, dan digunakan oleh tubuh untuk membuat perbaikan jaringan yang rusak. Satu-satunya pengobatan sel induk yang disetujui oleh US Food and Drug Administration adalah transplantasi sumsum tulang untuk penyembuhan leukemia. 

Tapi itu tidak menghentikan banyak pasien mencari klinik operasi plastik, dimana sel-sel yang diambil dari tubuh melalui sedot lemak, kemudian kembali disuntikkan ke wajah, untuk memperbaiki keriput. Sayangnya kelemahan prosedur ini adalah tidak ada cara untuk memprediksi persis bagaimana sel akan berperilaku. Satu contoh mengerikan terjadi dimana seorang wanita tumbuh tulang di kelopak matanya. 


3. Urine (Air Kencing)

 
Sebagian besar dari kita memiliki hubungan mutlak dengan urin, yaitu saat buang air kecil (kencing). Asa sebuah komunitas kecil yang khusus meneliti secara berkala restoratif urin. Orang-orang ini mengklaim minum urin dapat menyembuhkan (atau setidaknya meringankan gejala) sejumlah besar penyakit, seperti lupus, multiple sclerosis, dan bahkan kanker. Urine juga digunakan untuk perawatan kecantikan, ketika dioleskan, mereka mengklaim itu sangat baik untuk kulit, membersihkan psoriasis, eksim, dan jerawat. Urin terbaik biasanya diambil pada midstream (kencing pertama) di pagi hari, ketika hormon menguntungkan telah terproduksi semalam. Namun komunitas medis yang sah tidak mengakui manfaat apapun untuk konsumsi urin.  


4. Krim Kotoran Burung

 
Yang ini adalah ramuan krim perawatan wajah dari budaya Geisha di Jepang. Mungkin selama ini yang paling dikenal dari geisha adalah makeup pancake putih yang merusak kulit. Untuk mengembalikan penampilan mereka, geisha menggunakan cream yang terbuat dari kotoran burung bulbul, yang berisi revitalisasi enzim. Shizuka seorang staff spa mewah di Manhattan Jepang, akan menjelaskan pada anda untuk percaya. 

Hanya dengan $ 180, mereka akan melukis wajah anda dengan kotoran burung, dibersihkan dengan hati-hati di bawah sinar ultraviolet dan dicampur dengan beberapa bahan lain untuk menghilangkan bau yang tidak menyenangkan. Sementara masih banyak yang meragukan, namun beberapa pelanggan telah menyatakan wajah mereka tampak "cerah" setelah perawatan


5. Menampar Wajah ala Thailand

 
Layanan merawat wajah dengan ditampar ini ditawarkan oleh Tata seorang ahli massage dari Bangkok pada klinik kecantikannya di San Francisco. Pengobatan terdiri dari mencubit dan memanipulasi kulit juga menampar ringan yang dikatakan dapat menghilangkan keriput dan mengecilkan pori-pori. Walaupun hasil dari perawatan menampar wajah ini masih sangat bisa diperdebatkan, tetapi layanan ini tidak murah . Untuk satu sesi selama 15menit dikenakan biaya $ 350 (Rp 3.500.000,-).  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar