Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 09 Oktober 2012

TERAPI PERAWATAN Akupunktur (021) 99300 400 Untuk ...

TERAPI PERAWATAN Akupunktur (021) 99300 400 Untuk KECANTIKAN KULIT WAJAH,a

TERAPI PERAWATAN Akupunktur 0817 432 777 PIN BB 296F54FD Untuk KECANTIKAN KULIT WAJAH
TERAPI PERAWATAN Akupunktur SHERYL menyediakan perawatan wajah dengan cara:
• Membersihkan
• Menyegarkan, melembutkan dan melembutkan
• Meningkatkan proses metabolisme
• Memperbaiki dan mengencangkan otot wajah yang kendur.
• Terapi atas kelainan jenis kulit
• Mencegah dan menunda penuaan.

TERAPI PERAWATAN Akupunktur Untuk PEMBENTUKAN WAJAH
Merupakan perawatan bedah kecantikan akupunktur dibagian wajah dengan prosedur tanpa operasi yang membantu meremajakan kulit wajah dengan cara menusukan jarum-jarum akupunktur yang halus kedalam titik-titik tertentu yang berguna menstimulasi aliran energi (Qi) dalam tubuh. Hal ini dapat memperbaiki sirkulasi darah dan energi, memelihara kulit dan meningkatkan produksi kolagen. Sheryl menyediakan Paket Rp. 2.500.000,- untuk dapat membentuk dan memperbaiki struktur kulit selama satu bulan tanpa operasi.

TERAPI PERAWATAN Akupunktur Untuk KULIT BERJERAWAT
Merupakan perawatan wajah untuk menghilangkan jerawat. Terapi ini dilakukan dengan melakukan terapi facial pada seminggu sekali dengan mengeluarkan komedo dan membersihkan lemak pada bagian kulit epidermis dan membersihkan lapisan kulit dermis dari hormon-hormon yang menyebabkan adanya jerawat. Terapi dapat dilakukan sebanyak 24 kali dan akan mendapatkan hasil yang memuaskan.
TERAPI PERAWATAN Akupunktur Untuk KULIT FLEK HITAM
Perawatan untuk FLEK HITAM (Melasma) menggunakan Tradisional Feeling yang melakukan pengelupasan pada lapisan kulit dermis dan menghilangkan kotoran dan hormon akibat melasma pada lapisan kulit dermis. Terapi ini dapat dilakukan sebanyak 24 kali dalam jangka waktu 3 bulan.
TERAPI PERAWATAN Akupunktur Untuk KANTONG HITAM MATA
Perawatan kantong mata atau lingkar hitam mata dilakukan dengan terapi kop dan akupunktur. Terapi ini dilakukan sebanyak 24 kali dan akan menghasilkan hasil yang luar biasa.

TERAPI PERAWATAN Akupunktur Untuk BADAN
TERAPI Akupunktur Untuk OBESITAS
Pengelolahan sari-sari makanan yang sangat baik dapat berguna untuk tubuh seseorang, tetapi apabila adanya kelebihan asupan makanan akan menyebabkan masalah yaitu tidak cantiknya bentuk tubuh dan gamapang terserang berbagai penyakit. Bergitu juga sebaliknya, kurang mampunya organ-organ tubuh mengelola asupan makanan sehingga seseorang kelihatan sangat kurus. Seperti yang sudah diketahui bahwa obesitas merupakan kelainan dari berbagai organ baik Zang maupun Fu yang sangat komplek serta emosi penderita. Sesuai teori dasar dalam TCM yang berperan terjadinya obesitas adalah organ LAMBUNG, LIMPA, HATI, PARU-PARU, GINJAL, dan komplikasi organ lainnya.
TERAPI Akupunktur Untuk PELANGSINGAN
Keindahan seorang pria maupun wanita dapat dilihat dari tubuhnya, apakah kurus/gemuk. Di era zaman globalisasi ini baik pria maupun wanita tidak hanya ingin kelihatan indah tetapi ingin juga tampak sehat. Terutama para wanita ingin memiliki tubuh yang proposional.
Bentuk tubuh yang proposional dapat terlihat dari pinggang yang langsing, payudara yang kencang, perut datar, bokong yang menarik, kaki yang ramping serta didukung dengan kulit yang halus. Untuk mencapai bentuk yang disebut diatas diperlukan usaha untuk menyeimbangkan asupan makanan, memperbaiki pola hidup dan menghindari penimbunan lemak.
Apabila terjadi penimbunan lemak akan mengakibatkan:
• Menimbulkan berbagai penyakit, antara lain: Obesitas, Diabates, Kolesterol, Darah Tinggi, Jantung Koroner, asam urat, dll.
• Berkurangnya kenyamanan keadaan, seperti: sering berkeringat, keringat yang bau, kurang lincahnya bergerak, mudah lelah, dll.
• Seseorang dapat disebut menderita Obesitas apabila jumlah lemak dalam tubuhnya meningkat jauh dari nilai normal yang dapat diterima dari umur, jenis kelamin serta perkembangan tubuhnya.

Obesitas dapat disebabkan karena beberapa faktor, antara lain:
1. Faktor keturunan
2. Faktor hormonal
3 .Faktor asupan makanan
4. Faktor cara makan
Cara-cara pengobatan obesitas dapat dilakukan dengan:
1. Diet
2 .Olah raga
3. Obat-obatan
4. Penggunaan cream pelangsing
5. Pembedahan
6. Terapi akupunktur/totok
Diet
Pengaturan asupan makanan merupakan solusi yang terbaik dalam pengobatan obesitas. Untuk pelaksanaannya dibutuhkan petunjuk yang benar untuk memperoleh hasil yang baik karena apabila diet yang dilakukan dengan tidak benar dapat menimbulkan penyakit bagi penderita. Motivasi yang merupakan hal utama agar dapat terlaksana diet tersebut.
Olah raga
Latihan setiap hari dapat dilakukan untuk penderita obesitas, tetapi harus dilihat dari umur dan berat badan yang harus dikurangi. Selain pembakaran lemak, olah raga juga dapat berguna untuk melancarkan sirkulasi penderita agar tetap sehat.
Obat-obatan
Penggunaan obat-obatan juga banyak dipergunakan penderita obesitas. Biasanya penggunaan obat-obatan ini dapat memperlancar BAB dan sekresi lemak baik melalui BAB atau BAK. Untuk penggunaan obat yang berlebihan dapat menyebabkan efek samping yang merugikan oleh karena itu perlunya penerangan yang sejelas-jelasnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Penggunaan Cream pelangsing
Cream pelangsing banyak digunakan untuk membantu melunturkan lemak lapisan atas bukan untuk kolesterol. Biasanya penggunaan cream ini dilakukan di malam hari.
Pembedahan
Hal ini biasanya dilakukan apabila berbagai cara tidak berhasil dan penderita harus dalam keadaan sehat.
Terapi Akupunktur
Terapi akupunktur merupakan salah satu cara yang sangat aman untuk mengurangi lemak tanpa memasukan zat apapun kedalam tubuh.
SHERYL AKUPUNKTUR menyediakan paket terapi akupunktur sebanyak 12 kali terapi dapat menurunkan berat badan sebanyak 10 kg dengan biaya sebesar Rp. 1.000.000,- (terapi ini sudah dilengkapi dengan pemberian cream dan kapsul herbal)

TERAPI Akupunktur Untuk KESEHATAN
1. Pusing tujuh keliling atau vertigo
2. Kaku leher
3. Mulut kering
4. Nyeri kepala
5. Nyeri kepala sebelah
6. Nyeri wajah
7. Nyeri pinggang bawah
8. Kelumpuhan alat gerak
9. Keputihan
10. Nyeri haid
11. Nyeri lambung
12. Wasir
13. Diabetes mellitus
14. Sesak napas berulang
15. Alergi
16. Flu atau influenza
17. Sulit tidur
18. Lemah syahwat
19. Sulit buang air besar
20. Kejang otot
21. Encok
22. Berdebar-debar
23. Tekanan darah tinggi, dsb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar