Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 20 September 2012

Rawat Wajah, Titi Kamal Pakai Strawberry - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Merawat kecantikan tubuh maupun wajah tak bisa dihindarkan dari selebritas, khususnya wanita. Seperti halnya Titi Kamal, dirinya pun intens merawat kecantikan kulit wajahnya. Dan cara-cara alami lah yang dipilih oleh model video klip lagu Slank, I Miss U But I Hate U ini.

"Bahan-bahannya alami. Membuat kulit saya makin kencang dan terlihat cerah," ucap Titi Kamal saat ditemui di Gedung Smesco Tower, Jakarta Selatan, Selasa (18/9) malam.

[INFO UNTUK ANDA: Sandy Shandoro, Dewi Sandra, Andien, Ras Muhammad, mau lihat penampilan mereka dan kejutan apa yang bakal mereka kasih? Ngga akan kalah pamor sama musisi mancanegara. Buktikan cuma di LA Lights Java Soulnation Festival 2012. Klik di sini!]

Perawatan untuk wajah, Titi Kamal menggunakan buah-buahan yang secara medis diyakini bisa memberikan hasil maksimal. Sedangkan untuk bagian tubuh lain seperti rambut, Titi melakukan treatment yang berbeda.

"Untuk wajah pakai strawberry, pakai timun, trus dimaskerin. Kadang-kadang timun diparut juga oke. Kalau buat rambut pakai lidah buaya, pakai kemiri juga. Telur juga bagus atau madu untuk wajah buat masker," lanjutnya.

Atas perawatan yang dilakukannya sendiri ini, Titi pun harus meluangkan sedikit waktunya. Dirinya tak merasa repot, malah sebuah kesenangan yang diperolehnya.

"Ga repot sih, karena saya senang merawat wajah dan tubuh saya. Saat 'me time' lah istilahnya, saat saya merawat diri saya. Rasanya senang aja, kepuasan tersendiri. Kalau misalnya kita rapi, bersih, hasilnya juga bagus wajah juga terawat,," tukas istri Christian Sugiono. (kpl/ato/dew)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar