Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 17 September 2012

Facial Jadi Favorit Perawatan Wajah - Berita Terbaru,Terkini, Online ...

Surabaya-Setiap wanita punya cara tersendiri dalam merawat tubuh dan wajah. Namun belakangan daripada massage straching (peregangan) untuk mencegah osteoporossis, kaum hawa lebih memilih Facial untuk merawat wajahnya. Hal itu diungkapkan, Nita Andriani Supervisior Klinik Dr J kepada CentroOne.com.

Menurut Nita, seiring dengan berjalannya waktu, terapi massage di kliniknya beralih ke facial. Salah satu alasannya menurut Nita, karena produk racikannya banyak diminati dan terjamin keamanannya. Facial yang disugguhkan sebagai unggulan klinik Dr. J, dikatakannya, banyak diakui oleh para pengunjungnya membuat kulit bersih dan sehat untuk berbagai tekstur kulit, meski berminyak tapi juga sehat.

" Kulit memiliki beberapa jenis ada yang berminyak maupun yang kering. Di facial kami meski kering ataupun berminyak akan terlihat sehat," ujarnya, Senin (17/9/2012).

Nita menuturkan praktik facial untuk mengangkat komedo dan kotoran-kotoran di wajah dengan menggunakan cream hasilnya akan lebih maksimal jika memakai ditambahkan cream malam. Sedangkan untuk beberapa prdouk yang digunakan antara lain cream whitening, agne cream, base cream, handbody malam mencerahkan dan sun block (siang hari).

" Meski produk sama, namun, racikan dan juga tangan seseorang beda. Kita dicintai pelanggan karena kami mengutamakan kesehatan," ungkapnya.

Ia mengatakan, jika kulit sehat itu ialah kulit yang bercahaya memiliki kelembaban cukup dan tidak berminyak. Cantik menurut Nita, bukan persoalan putih, akan tetapi tidak sehat. Seperti kebanyakan, wanita saat banyak yang putih kulitnya melebihi warna kulit aslinya.

Selama ini dalam prakteknya, wanita yang juga akrab disapa Andri itu, mengatakan jika dalam seharinya Dr. J dapat menerima pasien hingga 15 sampai 20 pasien setiap harinya. Dengan, pilihan facial dari perbedaan produk yang dipakai seperti collagen dan standart facial yang berbeda harga dikarenakan maskernya. Sedangkan, Khusus botanical facial yang, pakai oksigen pealing herbal, harganya lebih mahal. " Rata-rata harga berkisar antara Rp. 80.000,- hingga Rp. 600.000,-," tukasnya.

Oleh:Made A-editor:YL.antamaputra

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar