Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 17 September 2012

7 Orang Mendapatkan Perawatan Tim Medis Saat Padamkan Pasar Turi Lama

Surabaya - Kebakaran Pasar Turi lama Surabaya mengakibatkan 7 orang mendapatkan perawatan tim medis. Ketujuh orang yang mengalami luka itu terdiri dari 5 petugas pemadam kebakaran dan 2 warga.

"Ada yang sesak karena diperkirakan terlalu banyak menghirup asap dan ada juga yang terkilir," ujar salah satu petugas tim medis dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surabaya, Senin (17/9/2012).

Dari data yang dihimpun oleh PMI, selama kejadian kebakaran pada Minggu (16/9/2012) malam sampai Senin dini hari ini, dari 7 orang yang mendapatkan perawatan baru terdata 5 orang.

Kelimanya yakni Alief (25) petugas PMK dari pos Jambangan, Hermawan (23) dari pos Wiyung, Sutono dari pos Jambangan. Ketiganya mendapatkan perawatan karena mengalami sesak nafas yang diperkirakan terlalu banyak menghirup asap.

Kemudian Redi Ramay warga Dupak Margersari diperkirakan mengalami luka terkilir pada kakinya karena terjatuh dari atap rumahnya, ketika berusaha membasahi atap rumahnya, agar tidak terbakar akibat bara api dari Pasar Turi yang bertebangan. Wahyudi Prastiawan (30) petugas PMK Tambahrejo mengalami luka terkilir di bahu kirinya.

Sedangkan 2 orang lainnya yang belum didata identitasnya yakni seorang petugas PMK, yang diduga mengalami terkilir kakinya dan saat dibawa ke mobil ambulance, sepatu sisi kanannya dilepas.

Selain itu seorang warga perempuan juga mendapatkan perawatan medis dan bantuan oksigen.

Dari 7 orang yang mendapatkan perawatan tim medis, ada yang dibawa ke rumah sakit terdekat, untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.


(roi/bdh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar