Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Jumat, 31 Agustus 2012

Dituduh Suntik Putih, Ayu Ting Ting Mengaku Tak Pernah ke Salon

Jakarta - Wajah dan kulit putih mulus yang dimiliki Ayu Ting Ting kerap mengundang banyak praduga. Kalau dibilang rajin perawatan ke salon tentu biasa. Tapi, kalau dituduh suntik putih?

Pelantun 'Sik Asik' itu bahwa mengaku tak pernah perawatan ke salon. Ia pun membantah kulit mulus dan putihnya itu karena 'rekayasa' peralatan medis.

"Saya bukan cewek yang suka perawatan-perawatan. Saya nggak suka pakai hand body lotion, nggak suka lulur, apalagi facial ato apa," ujarnya usai mengisi acara musik 'DahSyat' di Studi RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (31/8/2012).

"Saya cuma pakai pelembab biasa, nggak pernah ke salon," tambahnya menandaskan. "Banyak yang bilang saya suntik putih, perawatan segala macem ya terserah. Kalau ada alatnya, silakan cek muka saya. Muka saya emang belum diapa-apain," sambungnya.

Meski tak pernah perawatan ke salon, bukan berarti Ayu tak menjaga kulitnya. Baginya, kulit putihnya merupakan aset penting untuk perkembangan kariernya.

"Kalau saya nggak cantik, nggak ada yang mau nonton lagi," ujarnya. Jadi, apa rahasianya, Ayu?


(fk/mmu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar