Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Jumat, 31 Agustus 2012

Ayu Ting Ting: Saya Bukan Cewek Yang Suka Perawatan

Meski sekarang dirinya sudah menjadi artis terkenal, Ayu Ting Ting ternyata masih seperti dulu. Menurut pengakuannya wajah cantik yang dimilikinya bukan hasil dari kosmetik. Bahkan dirinya tidak pernah melakukan perawatan.

"Saya bukan cewek yang suka perawatan-perawatan. Apalagi kulit tangan saya kering. Saya enggak suka pakai hand body lotion. Enggak suka lulur, apalagi muka facial atau apa. Saya cuma pakai pelembap biasa. Enggak pernah ke salon," ujar Ayu di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (31/8/2012).

Memang sulit dipercaya kalau Ayu mengaku tidak pernah melakukan perawatan khusus kecantikan, Ayu pun mengakui kalau tidak sedikit orang yang menduga pelantun Alamat Palsu tersebut melakukan suntik putih.

"Banyak yang bilang saya suntik putih, perawatan segala macam, ya terserah. Kalau ada alatnya, silakan cek muka saya. Saya kulitnya sensitif. Tapi selama ini, kalau mau percobaan alat-alat make up saya tes ke muka ibu saya dulu," paparnya.

Karena Ayu belum menikah yang menjadi alasan sang bunda selalu menjadi bahan percobaan. "Bukan, itu emang dia (ibu) yang mau. Ibu kan sudah punya suami, kalau saya kan belum. Bahannya nanti kalau kenapa-kenapa. Kalau di kulit dia bagus, pasti cocok sama saya," pungkasnya. (kpl/hen/faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar