Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Jumat, 27 Juli 2012

Pria Inggris Gemar Lakukan Perawatan Tubuh & Wajah

PERAWATAN ternyata bukan semata kebutuhan dasar kaum hawa. Para pria pun begitu gemar melakukannya. Mau bukti?

Fenomena pria metroseksual menjadi tren tersendiri yang menarik untuk diulik. Apalagi, kegemaran mereka melakukan perawatan di salon kecantikan menunjukkan peningkatan drastis. Di Inggris misalnya, terjadi peningkatan sebesar 66 persen selama setahun terakhir. Pria-pria Inggris mulai gemar melakukan perawatan layaknya wanita. Secara global, perawatan yang diminati yakni memotong rambut, hair removal, dan tanning kulit yang sekarang ini sedang populer, seperti diungkapkan Mid Day.

Tren merawat diri pria Inggris juga terjadi di negara lainnya. Baru-baru ini, tren pria Amerika melakukan tanning dengan lilin Brasil menjadi hal menakjubkan. Hal tersebut diikuti pula dengan peningkatan permintaan produk perawatan pria untuk wajah dan tubuh yang kian meningkat dari waktu ke waktu.

Berdasarkan survei yang dilakukan di Inggris, pusat layanan perusahaan salon Irlandia mengungkapkan bahwa jumlah pria yang datang ke pusat perawatan kecantikan setara dengan jumlah kunjungan wanita di tempat tersebut.

"Pelanggan kami mengatakan bahwa mereka melihat permintaan besar dari pria yang semakin sering melakukan perawatan kecantikan bagi tubuh atau wajah mereka," kata direktur sebuah salon.

Selain perawatan fisik, perawatan yang paling digandrungi yakni hair removal sebanyak 30 persen, 17 persen untuk perawatan tanning kulit dan 18 persen pria menggemari perawatan untuk kuku mereka.

Kenaikan perawatan manikur pada pria muncul setelah sejumlah selebriti termasuk Seal, Dean McDermott, dan Johnny Depp terlihat merawat kuku mereka atau mengecat kuku mereka. (ind) (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar