Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Sabtu, 21 Juli 2012

Atasi Kulit Kering saat Puasa Dengan Ini

SELAMA menjalankan ibadah puasa, cairan tubuh akan berkurang dan kulit akan mengering. Karena itu, diperlukan perawatan ekstra agar kita tetap terlihat cantik.
 
Yuk, pelajari tip cantik berpuasa berikut ini, seperti yang dilansir Total Beauty.
 
Gunakan Pelembap
 
Untuk mencegah kekeringan pada beberapa bagian tubuh, oleskan pelembap wajah, body lotion, dan lipbalm setiap hari secara rutin sebelum beraktivitas.
 
Pakai Masker
 
Masker dapat menyegarkan dan mengurangi kekusaman kulit yang terjadi akibat kekurangan cairan tubuh. Pilih masker yang sesuai dengan jenis kulit dan mengandung bahan pelembap alami seperti buah-buahan atau sari tumbuhan.
 
Sapukan Bedak
 
Pakai alas bedak tipis dan merata ke seluruh wajah di pagi hari. Diamkan beberapa menit, baru bubuhkan bedak. Dasar make up ini menjadi kunci penampilan agar tetap terlihat segar sepanjang hari.
 
Konsumsi Buah Segar
 
Selain perawatan dari luar, perawatan dari dalam perlu juga diperhatikan. Perbanyaklah mengkonsumsi buah segar yang mengandung vitamin (terutama vitamin c yang dapat mencerahkan dan menjaga elastisitas kulit), dan mineral untuk mengontrol cairan tubuh, melembabkan kulit, dan mencukupi energi dalam sehari.
 
Perbanyak Minum Air Putih
 
Jangan lupa awali dan akhiri puasa dengan memperbanyak minum air putih.
 
Tersenyumlah
 
Langkah terakhir untuk tampil cantik saat berpuasa yaitu dengan tersenyum. Senyum dapat menarik dan meregangkan otot-otot wajah (senam wajah) sehingga wajah terlihat lebih segar.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar