Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 26 Juli 2012

4 Bagian Tubuh yang Sering Terlupakan Saat Perawatan Anti-aging

Jakarta - Dalam perawatan anti-aging, banyak wanita yang hanya memfokuskan pada wajah dan krim mata. Padahal banyak bagian tubuh lain yang juga rentan terhadap penuaan dini, misalnya leher dan tangan.

Dikutip dari Galtime, berikut empat bagian tubuh yang sering dilupakan wanita dalam perawatan anti-aging, karena dianggap tidak utama sehingga bisa menyebabkan hasil yang tidak merata.

1. Leher
Bagian leher seringkali diabaikan oleh wanita karena dianggap tidak terlalu kelihatan bila mengalami penuaan. Padahal, kulit leher yang tak terawat akan terlihat keriput dan kendur. Oleh sebab itu, pastikan Anda rutin memakai lotion pada leher untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Para dokter kecantikan juga menyarankan menerapkan pelembab di bawah dagu Anda.

2. Dada
Kulit pada dada rentan terhadap sinar matahari yang dapat menyebabkan bintik-bintik cokelat serta keriput. Bahkan, kalau Anda terlalu sering tidur dalam posisi yang sama, bisa membuat kulit dada menjadi berkerut. Untuk itu, biasakan pakai lotion secara teratur serta pelembab pada malam hari.

3. Kedua Tangan
Kedua tangan Anda juga harus diperhatikan. Jangan biarkan kulit tangan menjadi kasar dan kering karena terkena sabun saat mencuci atau pajanan sinar matahari. Oleskan hand and body lotion mengandung tabir surya saat bepergian bahkan ketika dalam ruangan. Hal ini membantu Anda merawat kulit agar tetap sehat. Jika kulit sudah bermasalah, coba minta saran dokter kecantikan.

4. Lutut
Apa lutut Anda 'menghitam' dan keriput? Hal itu terjadi karena Anda jarang memperhatikan kulit bagian lutut. Coba tekuk lutut selama beberapa waktu setiap hari. Pastikan kalau Anda selalu memberikannya pelembab. Jika lutut berwarna gelap seperti siku, lakukann scrubbing dengan loofah seminggu sekali agar kulit lebih cerah.

(eya/eya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar