Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 22 Maret 2012

Treatment Vs Mesoroller » Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat ...

Jerawat masih menjadi momok menakutkan, terutama bagi mereka yang memiliki kulit berminyak.  Dokter dan konsultan di Klinik Perawatan Wajah VZ Skin Care Jalan Dr. Mansyur Medan, dr Dara Caprina mengatakan jerawat muncul ditandai dengan adanya komedo dan bintil-bintil peradangan. Perubahan keseimbangan hormonal sangat berperan dalam pembentukan jerawat.

Perubahan hormonal ini juga terjadi pada peri-menstruasi dan saat kehamilan. Faktor kebersihan wajah, kelenjar minyak yang berlebih serta faktor keturunan juga mempengaruhi timbulnya jerawat.
“Kelenjar minyak yang terlalu aktif membuat pori-pori wajah membesar, serta kulit terlihat mengkilap dan tebal.

Ini memicu timbulnya jerawat. Namun kebanyakan jerawat dipencet dengan teknik yang tidak tepat. Padahal ini membuat bopeng di wajah dan lubang-lubang akibat bekas jerawat akan sulit dihilangkan. Perlu perawatan khusus untuk menghilangkannya,” kata Dara.

Perempuan berdarah Jawa lulusan Fakultas Kedokteran UISU tersebut menjelaskan, dengan Treatment Vz Mesoroller akan  memperbaiki pori-pori yang besar untuk Acne Scar/bopeng atau lubang-lubang akibat bekas-bekas jerawat yang sulit hilang. Dengan diperbaikinya jaringan collagen dan elastin dikulit, maka flek kerutan juga akan hilang dan wajah menjadi cerah. Perawatan dengan teknik roller ini dapat dilakukan hingga 5 kali agar hasilnya memuaskan.

“Sebelum perawatan, konsultasi juga harus harus dilakukan secara rutin. Alat roller yang dikenakan ke wajah awalnya membentuk luka, setelah itu dioleskan serum dan vitamin untuk memperbaiki jaringan dan pertumbuhan kolagen. Lalu dilanjutkan dengan perawatan lain pada wajah, totalnya membutuhkan waktu 3 jam agar hasilnya lebih maksimal. Sekitar 80 persennya teknik ini sangat efektif menghilangkan bopeng dan lubang-lubang akibat bekas-bekas jerawat tadi,” ujarnya.

Namun, tambahnya, perawatan pada wajah juga harus didukung dengan pola perilaku. “Pengaruh obat-obatan (steroid), stres psikis, dan kurang istirahat, penggunaan kosmetik berat yang menutup pori-pori, dan makanan yang mengandung banyak lemak harus menjadi perhatian. Makanan seperti kacang-kacangan, cokelat, gorengan, dan makanan yang pedas biasanya merangsang pembentukan jerawat,” urainya. VZ Skin Care, katanya, merupakan tempat perawatan kulit untuk para wanita yang membantu mengatasi permasalahan kulit dengan peralatan lengkap dan menggunakan bahan natural. (mag-11)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar