Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Rabu, 21 Maret 2012

Rahasia Cantik Alami Wanita Korea | sayhitohenny

5ded38d4c92222bf96ee20d72ad6f697_kecantikan-wanita-korea

Setiap Negara memiliki pesona kecantikan masing-masing yang tidak bisa disamakan dengan Negara lainnya. Contohnya Korea, wanita Korea memiliki tekstur kulit yang halus tampak bening dan cerah. Tidak jauh berbeda dengan wanita Jepang, wanita Korea juga memiliki resep alami untuk menjaga dan merawat kulitnya.

69298ec365e8eac9a4f46c29368cf6b0_kimchi

Banyak cara untuk cantik tanpa harus Oplas (Operasi Plastik), nah mungkin yang santer kita dengar kecantikan wanita Korea maupun Pria Korea identik dengan operasi plastik, padahal tidak semuanya melakukan operasi plastik. Sebut saja faktor makanan, orang Korea gemar makan sayur-sayuran dan Ikan sama halnya dengan orang Jepang sehingga kulit mereka terlihat lebih cerah dan bersih alami.

ffcb87cd3afc749478aa8b02258149b0_bawang-putih

Selanjutnya bawang putih, bumbu masakan yang selalu identik dengan masakan Korea ini memiliki khasiat yang cukup besar terutama untuk kesehatan dan kecantikan. Selain dicampur sebagai bumbu untuk penyedap rasa aroma makanan, Bawang putih pun kerap dimakan mentah untuk menjaga stamina tubuh. Itu sebabnya orang Korea jarang sakit.

Wanita Korea kerap merawat wajahnya dengan menggunakan produk perawatan wajah sehari-hari. Dari sumber yang saya baca di news online mereka setidaknya menggunakan 20 produk perawatan wajah  sehari-hari, bisa anda bayangkan?. Mereka senang membersihkan dan merawat wajah mereka dengan rajin menggunakan produk-produk kecantikan. Itu sebabnya mengapa produk kecantikan dari Korea sampai saat ini menjadi trendseter diseluruh dunia.

ac71fd0103286726badbf7ca88f84267_make-up-korea

Bermake-up natural adalah modal utama wanita Korea, adapun cara bermake-up natural yag sering dilakukan artis-artis Korea adalah sebagai berikut:

-Menyamarkan kulit yang kurang halus.

-Memulas bibir dengan warna alami atau natural.

-Mereka cenderung tidak menggunakan banyak eye shadow.

-Bentuk alis lurus ataupun segitiga.

Natural Make Up Artis Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar