Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Minggu, 26 Juni 2011

cream a-dha | Iklan Baris Gratis


 

Browse > Home / Kesehatan / Distributor a-DHA Beauty Care ASLI 081584719000
Distributor a-DHA Beauty Care ASLI 081584719000

Cream a-DHA Beauty Care ( The New Algae Herbal) SANGAT COCOK UNTUK SEGALA JENIS KULIT, FORMULANYA RINGAN, TIDAK TERLIHAT MERAH SEPERTI KRPITING REBUS. MEMBERI SOLUSI UNTUK PERAWATAN KULIT YG BERMASALAH,WANITA YANG INGIN PUNYA WAJAH CANTIK ALAMI, MULUS, , BEBAS JERAWAT/ KOMEDO, BEBAS FLEK, KENCANG, DAN AWET MUDA.

Cream a-DHA New Algae beauty care bekerja untuk mengembalikan warna kulit kita yang terpolusi seperti warna kulit tubuh yang tertutup lainnya, selain itu Cream a-DHA New Algae juga memberikan efek segar dan kencang disebabkan oleh kandungan vitamin yg ada padanya.
Cream a-DHA beauty care ( New algae herbal ) merupakan produk farmasi yang sudah dipatenkan di HAKI (Hak Kekayaan Intelektual) dan saat ini sedang dalam proses sertifikasi kosmetik aman dari Depkes, sertifikasi halal dari LPOM MUI, dan izin merk dagang dari Deperindag. Sertifikat SUCOFINDO No.14365/DBBPAB dan 14366/DBBPAB. Keterangan Lab UI No. 153/LF/2010 Paket perawatan ini Bebas Mercury & Hidroquinon ataupun zat-zat kimia lain yang berbahaya yg dpt menyebabkan kanker kulit. \”AMAN\” untuk smua jenis kulit, bahkan kulit sensitive sekalipun karena formulanya sangat ringan.
Kandungan Bahan-Bahan Utama Cream a-DHA Beauty Care
Hamamelis Virginiana L: tumbuhan perdu yang biji-bijinya dapat menghaluskan kulit dan kandungan zatnya dapat menyembuhkan peradangan.
Ganoderma Lucidum: sejenis keluarga jamur; sering disebut sebagai Raja Jamur, jamur Lingzhi yang dikenal sebagai nutrisi terbaik untuk memperbaharui sel-sel di dalam tubuh dan dapat mencegah penuaan dini.
Malaleuca Alternafiola Extrace: tumbuhan yang menyerupai ganggang atau rumput ini adalah tumbuhan yang sangat efektif untuk menggantikan sel-sel kulit mati.
Mineral Oil: pelembab alami yang membantu melembutkan dan melenturkan kulit, juga sebagai zat yang membuat kulit fresh sepanjang hari.
Manfaat dan Kegunaan Cream a-DHA Beauty Care :
-Melembabkan wajah, mencerahkan wajah shg tampak lebih bersih, putih dan segar
-Membantu menyamarkan noda hitam, flek wajah karena efek KB, noda bekas jerawat
-Menghilangkan jerawat & bekas jerawat yang berlubang
-Menyamarkan garis halus di mata, kerut di wajah & memperlambat tanda penuaan
-Mengecilkan pori-pori, membuat kulit halus&kenyal
- Memberikan nutrisi alami kulit dengan Serum?? Vitamin A, C, E
-Melindungi kulit dari sinar matahari dengan tabir surya SPF 25.

Panduan Cara Pemakaian Cream a-DHA Beauty Care :
Oleskan cream pada wajah sampai merata dan tipis secara teratur.
Gunakan sesuai aturan, pada pagi/siang hari untuk cream siang dan malam hari untuk cream malam.
Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan
Usaplah wajah dengan lembut saat mengoles cream, jangan digosok-gosok pada saat mencuci wajah dengan sabun.
Selama awal perawatan tidak diperbolehkan memakai kosmetik berupa bedak tabur/compact powder.
Hindari wajah dari sengatan matahari terlalu lama.
Tidak berenang selama awal perawatan.
Pada masa adaptasi (1 minggu) jika kulit memerah dan terasa gatal adalah normal karena kulit wajah sedang mengalami pengangkatan sel kulit mati.
Kulit sensitif, gunakan sabun terlebih dahulu selama 3 hari untuk membersihkan. Selanjutnya, gunakan cream siang selama 1 minggu. Setelah adaptasi, gunakan keseluruhan produk sesuai aturan.
Kulit berjerawat, bersihkan wajah dengan sabun lebih sering. Bersihkan tangan jika ingin kontak dengan kulit wajah atau gunakan tissue lembut.
Paket Lengkap Dg SERUM Isinya : 1 cream siang 1 cream malam 1 sabun wajah 1 serum vit. C Paket a-DHA Beauty Care terdiri dari 2 VARIAN : 1. Yang tutupnya Hijau : Untuk 40 tahun ke atas, atau pori2 besar dan flek, atau sudah pernah perawatan sebelumnya. Rp. 150.000,- 2. Yang tutupnya Pink : untuk 20 â€" 40 tahun ke bawah, berjerawat, atau sensitive. Rp.150.000,-
Paket NON SERUM : Sabun , cream siang, cream malang 120.000
CREAM A-DHA BEAUTY CARE ASLI DAN PALSU SANGAT BERPENGARUH PADA HASIL PEMAKAIAN PADA WAJAH. PANDAI-PANDAI MEMILIH A-DHA ASLI DENGAN CARA MENCARI INFORMASI UPDATE, EXPIRE DATE TERBARU, LENGKAP TENTANG A-DHA BEAUTY CARE ASLI DI 081584719000
PASTIKAN ANDA BERADA DI JARINGAN DISTRIBUTOR YANG JUJUR, BARANG ASLI, MURAH, BERKUALITAS DAN DENGAN PELAYANAN YANG CEPAT DAN MEMUASKAN.
Cream a-DHA beauty care ASLI tersedia disini untuk reseller dengan harga luwes, tidak menyulitkan, dan tidak mengecewakan.
Hub 081584719000 untuk respon cepat.
Harga Paket

KRIM siang malam +SABUN+SERUM 150.000
KRIM siang malam +SABUN 120.000
Reseller sms ya,,, harga kaget deh !!! AMBIL BANYAK… peluang berkembang gedhe untung gedhe,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar