Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 30 Mei 2011

Murad Hybrids, Perawatan Aman Untuk Wajah dan Area Mata ...

Kulit merupakan bagian tubuh terluar yang paling sensitif terhadap perubahan cuaca. Lapisan tipis yang berfungsi sebagai pelindung semua organ-organ tubuh ini adalah bagian yang paling harus dirawat dan dijaga kesehatannya. Bukan cuma kulit tubuh, terlebih lagi untuk perawatan kulit wajah.

Masalah kulit seperti jerawat, warna kulit tidak merata, kerutan, pigmentasi dan sebagainya, merupakan sedikit dari sekian banyak problem yang kerap dialami seseorang di wajah mereka.  Kulit merupakan aset yang tak ternilai harganya, karena itu pintar-pintarlah dalam memilih produk perawatan kulit, terutama kulit wajah. Alih-alih berkhasiat merawat kulit, pemilihan produk yang asal-asalan malah akan membuat kulit wajah semakin terlihat kusam, dan tidak bercahaya, lebih buruk lagi, salah-salah bisa berakhir dengan kanker kulit.

Usia memang menentukan tingkat kekencangan dan kekenyalan kulit. Produksi kolagen, sebagai protein pembangun utama pada dermis, salah satu lapisan terendah pada kulit, berkurang seiring bertambahnya usia. Jadilah kulit terlihat keriput dan tidak kencang. Nah, untuk mengantisipasinya, rawatlah kulit sejak dini dan pastikan Anda memilih produk yang tepat, aman dan sesuai dengan kondisi kulit Anda.

Dr Howard Murad, M.D, pendiri Murad, Inc, mengatakan banyak pasiennya yang mengeluh mengenai perawatan kulit dan produk yang aman untuk kulit. Karena itu, Murad Indonesia meluncurkan Hybrids, produk kosmetika terbaru yang mengatasi beragam problem seputar perawatan kulit wajah.

Paduan kosmetik premium dan teknologi perawatan kulit tercanggih, serta berdasarkan pendekatan kesehatan khusus dari Dr Murad, Hybrids, dengan kandungannya yang secara konsisten merawat dan melindungi kulit, ditujukan khusus untuk mereka yang peduli terhadap kesehatan kulit.

Hybrids menjaga kulit tetap telihat awet muda dan sehat serta mencegah tanda-tanda penuaan. Masing-masing produk yang terdiri dari perawatan wajah dan mata, yaitu, Eye Lift Illuminator, Eye Lift Perfector dan Skin Perfecting Primers Dewy serta Skin Perfecting Primers Matte.

Untuk menjaga agar area mata terhindar dari kerutan, lingkar hitam, dan sebagainya, gunakan varian Eye Lift yang mengandung antioksidan, hydrators, anti inflamasi, ekstrak buah-buahan, mineral, vitamin dan asam amino. Oleskan sedikit Hybrids Eye Lift pada area bawah mata Anda, dan lihat hasilnya dalam 15 menit, formula Hybrids akan meningkatkan kekencangan kulit hingga 50%.

Sedangkan Skin Perfecting yang terdiri dari dua varian untuk kulit kering (dewy) dan untuk kulit berminyak (matte) berkhasiat untuk meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori, mengurangi wajah berminyak, meningkatkan kekencangan dan kekenyalan kulit wajah, mencerahkan warna kulit dan oil free, sehingga meminimkan resiko berjerawat.

Selain itu, dalam peluncurannya yang  bertema “sexy black” dan dihelat di Hotel Akmani, Jakarta, perawatan wajah ini dapat membantu mengontrol bakteri, melembutkan dan mengurangi inflamasi serta yang paling penting, Hybrids melindungi kulit dari sinar UV (ultra-violet) dan radikal bebas sehingga kulit tetap terjaga elastisitasnya dan aman untuk digunakan semua usia.

 

(dok.murad)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar