Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 14 April 2011

Marcella Zalianty: Rajin Perawatan Untuk Investasi - Miracle-Magz

“Terus terang dulu aku males banget urusan sama yang namanya perawatan. Bisa dibilang cuek banget malah. Selain rada-rada tomboi, aku juga nggak terlalu peduli sama hal-hal kayak gitu (perawatan tubuh dan kulit, Red),” tutur artis cantik yang kini sibuk berlatih teater ini.

“Tapi itu dulu, sekarang aku mulai menanggalkan image tersebut,” ujarnya sembari tertawa ringan. Marcell, demikian kakak kandung pemain sinetron Olivia Zalianty ini akrab disapa, menyadari bahwa tubuh, terutama kulit wajah butuh perhatian. Salah satubentuknya adalah dengan memberikan perawatan yang dibutuhkan. Ini tak lain mengingat beratnya beban yang harus diterima kulit setiap hari. Mulai dari polusi yang semakin tinggi, hingga beban make up yang harus disangganya setiap hari.

”Dengan merawat wajah, berarti kita juga memikirkan masa depan, lho..” ucap artis peraih pemeran perempuan terbaik Festival Film Indonesia 2005 ini. “Minimal, setiap hari pakai moisturizer, biar nggak cepat kering. Sebelum tidur, aku juga pasti cuci muka. Aku harus persiapan untuk lima sampai sepuluh tahun ke depan. Mudah-mudahan, value aku meningkat, bukan menurun,” harapnya.

Serahkan pada ahlinya
Selain perawatan dasar seperti di atas, Marcell juga rajin melakukan perawatan intensif di Miracle Aesthetic Clinic. “Ini penting karena tidak semua permasalahan kulit bisa kita atasi sendiri. Apalagi kulitku cenderung sensitif, jadi perlu konsultasi dan ditangani langsung sama ahlinya,” jelas Marcell.

Salah satu perawatan yang kini dilakukan Marcell adalah Detox Calming Facial Treatment. Perawatan ini menggunakan serum dan masker khusus untuk membuang racun yang akan membuat kulit cerah dan sehat. Perawatan yang juga menggunakan Enzym Papain ini akan melunakkan komedo sehingga akan mempermudah pada saat dilakukan ekstraksi.

Sedangkan untuk mengangkat kulit mati, Marcell mempercayakan perawatan kulitnya pada Miracle Diamond Peel Plus. Mechanical peeling unik milik Miracle ini akan mengangkat sel kulit mati dengan menggunakan diamond tips, sedangkan dermal infusion bertujuan untuk memasukkan bahan tertentu sesuai dengan problem kulit yang dialami seperti kering, keriput, jerawat, bekas jerawat dan melasma (flek).

”Ternyata tak salah memang keputusan saya untuk melakukan perawatan wajah di Miracle karena hasilnya benar-benar nyata. Miracle tahu benar apa permasalahan kulit saya dan bisa memberikan solusi yang memang saya butuhkan. Saya jadi ketagihan melakukan perawatan disini,” ucap Marcell sembari tersenyum.

Perawatan = investasi
”Buat yang sekarang masih tomboi aja, kayanya musti mulai belajar merawat tubuh,” ucap perempuan berbintang Pisces ini serius. Pemikiran Marcell didasari prinsip, merawat tubuh terutama wajah sama halnya dengan menanam investasi.

“Sebab, kulit adalah investasi, selain inner beauty, kecantikan kulit juga penting,” jelas perempuan yang didaulat menjadi duta kanker oleh Yayasan Kanker Indonesia tersebut. Selain rajin merawat kulit, Marcell tidak pernah lupa memakan sayuran. Dia percaya, sayuran bisa membantu menjaga kesegaran tubuh, terutama kulit.

“Sejak kecil aku paling nggak suka makan sayur. Untung mama nggak pernah bosen crewetin aku biar mau makan sayur. Kalau sekarang sih udah jadi kebiasaan, nggak komplit rasanya kalau nggak ada sayur,” kisahnya.

Istirahat cukup, lanjut artis yang kini belajar menjadi produser ini merupakan bagian dari usahanya untuk menjaga kebugaran tubuh dan pikiran. Bekerja di dunia hiburan dengan bersama-lama di lokasi syuting tentu tak hanya menguras stamina, tetapi juga pikirannya. Tak jarang memicu stres pula. Padahal, stres bisa mempengaruhi kesehatan sekaligus penampilan. ”Sepadat apapun jadwal kerja, saya berusaha untuk bisa istirahat minimal 6 jam sehari,” ucap putri pesinetron Tetty Liz Indriati ini bagi-bagi resep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar