Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Minggu, 24 April 2011

Manfaat Suntikan Botox | Tren dan Kecantikan

suntikan botoxKecantikan wajah merupakan hal penting bagi sebagian perempuan. Keriput pada wajah kerap kali menjadikan wajah tampak begitu tua. Suntikan botox merupakan salah satu perawatan wajah yang dapat menghilangkan keriput pada wajah, sehingga kecantikan wajah dapat kembali seperti yang diinginkan.

Sesungguhnya botox merupakan bakteri beracun yang dapat meracuni makanan-makanan kaleng. Biasanya bakteri ini terdapat pada daging, sayuran dan makanan pada kaleng yang sudah kadaluarsa. Menurut beberapa pakar kesehatan dunia, apabila bakteri ini tidak sengaja dikonsumsi oleh manusia akan berdampak sangat berbahaya bagi manusia, karena bakteri ini dapat merusak sistem saraf manusia serta kelumpuhan otot. Namun, suntikan botox yang digunakan untuk kecantikan wajah sudah dikurangi efek racun yang terdapat didalamnya, sehingga aman untuk perawatan wajah.

Meskipun suntikan botox tergolong aman, namun untuk perawatan wajah dengan metode suntikan ini tidak dapat dilakukan oleh sembarang dokter. Terapi ini harus dilakukan oleh dokter-dokter yang sudah mendapatkan pelatihan khusus, sehingga suntikan botox ini akan aman dan berdampak besar untuk mengembalikan kecantikan wajah. Lakukanlah konsultasi terhadap dokter yang ahli dalam perawatan wajah sebelum melakukan terapi ini, agar tidak menyesal di kemudian hari.

Proses terapi suntikan botox ini terbilang sangat cepat karena hanya membutuhkan waktu sekitar 10-20 menit. Namun, efek suntikan ini hanya akan bekerja selama enam bulan, setelah enam bulan pasca terapi kecantikan kulit wajah akan kembali mengalami keriput. Sehingga apabila anda menginginkan keriput kembali hilang anda harus melakukan terapi kembali sebagai perawatan wajah.

Disamping kegunaan suntikan botox yang dapat mengurangi beberapa kerutan pada wajah, diantaranya dapat menghilangkan kerutan pada dahi, menghilangkan garis senyum pada sekitar ujung mata, menghilangkan kerutan di dahi, menghilangkan kerutan pada leher, suntikan botox juga memiliki efek samping pada perawatan wajah.

Efek samping pemakaian terapi suntikan botox bagi kecantikan wajah adalah sebagai berikut:

  • Dapat menimbulkan otot-otot pada wajah kita menjadi tidak simetris
  • Dapat menimbulkan memar ringan dan rasa sakit pada sekitar suntikan, oleh karena itu sebaiknya hindari melakukan suntikan pada daerah sekitar mulut kita, karena dapat mengganggu cara bicara dan cara makan kita menjadi sangat tidak nyaman.

Menurut para pakar dunia, selain sebagai salah satu perawatan wajah, suntikan botox dapat menyembuhkan sakit kepala yang tidak dapat diobati, seperti sakit kepala kronis maupun sakit kepala yang diakibat ketegangan. Untuk penyembuhan sakit kepala kronis terapi ini dilakukan setiap tiga bulan sekali hingga sakit kepala merasa membaik atau sembuh.

Tags: kecantikan wajah, perawatan wajah, suntikan botox

Leave a Reply

Tidak ada komentar:

Posting Komentar